Malam ini Baekhyun tidak bisa tertidur pulas bayangan² kejadian tadi siang terus saja muncul di pikirannya yg membuat Baekhyun terisak hingga kepalanya pun merasakan pusing jam sudah menunjukkan pukul 3 dini hari Baekhyun merasa lelah karna terus menerus menangis hingga akhirnya ia tertidur dengan mata yg sembab serta hidung yg sudah memerah. Pagi harinya Baekhyun merasa mual dan pusing yg membuatnya harus bolak balik menuju kamar mandi untuk memuntahkan isi perutnya yg kosong. Baekhyun merasa lelah dan haus ia ingin meminum teh hangat karna mungkin teh hangat dapat meredakan mualnya terpaksa Baekhyun meminta bantuan kang ahjuma dengan menelfonnya dari kamar dipagi ini untuk membawakannya teh hangat beruntung kang ahjuma segera membawakannya teh hangat dan jg semangkuk bubur serta sup untuk sarapan Baekhyun yg akan ia makan dikamarnya. sekarang kang ahjuma memiliki asisten jd lebih mudah untuknya mengerjakan pekerjaan rmh. Dan saat ini kang ahjuma memutuskan untuk menemani Baekhyun yg saat ini sedang merasa tdk enak badan dan menyuruh asistennya untuk mengerjakan pekerjaan rmh.
-kang ahjuma- "makanlah sedikit buburnya tuan muda agar perut anda tdk kosong".
-Baekhyun- "aku tidak mau ahjuma maafkan aku baekki sungguh² mual melihatnya".
-kang ahjuma- "lalu tuan muda ingin makan apa eoh? Biar ahjuma buatkan".
-Baekhyun- "baekki tidak ingin makan apa² ahjuma aku sungguh mual dan pusing".
-kang ahjuma- "yasudah kalau begitu ahjuma ke dapur dulu ne ahjuma ingin membuatkan roti bakar selai strawberry untuk tuan muda Baekhyun siapa tau dengan selai strawberry mualnya akan hilang".
-Baekhyun- "eummm baiklah tapi aku tdk yakin ahjuma maafkan aku sudah merepotkanmu".
-kang ahjuma- "aniya ini sudah tugasku sebagai pembantu rumah tangga kau sudah seperti anak ku tuan muda jadi dengan senang hati aku akan melayanimu".
-Baekhyun- "trimakasih ahjuma".
-kang ahjuma- "baiklah kalau begitu tunggu sebentar ne ahjuma akan segera kembali dengan roti bakar selai strawberry".
-Baekhyun- "ne ahjuma". kang ahjuma pun kini berjalan keluar kamar Baekhyun dengan membawa kembali semangkuk bubur dan sup dinampan yg ia bawa untuk diletakan kembali di dapur.
-Chanyeol- "hoamsss Ahjuma apa yg kau bawa ditangan mu eoh?". dengan mulut yg habis menguap lebar dan tangan yg mengucek² mata Chanyeol bertanya pada ahjuma yg baru saja keluar dari kamar Baekhyun.
-kang ahjuma- "eoh tuan muda sudah bangun rupanya ini ahjuma membawakan bubur dan sup hangat untuk tuan muda Baekhyun tetapi dia tidak ingin memakannya karna merasa mual jadi saya putuskan untuk membawanya kembali dan akan menggantinya dengan roti bakar selai strawberry. apa anda ingin dibuatkan sesuatu?".
-Chanyeol- "ahh tidak perlu ahjuma. apa Baekhyun sakit ahjuma?".
-kang ahjuma- "sepertinya hanya kelelahan tuan baiklah kalau begitu saya permisi ingin kedapur dulu".
-Chanyeol- "ahh ne trimakasih ahjuma". Chanyeol tersenyum pada kang ahjuma yg kini mulai melangkahkan kakinya menuruni anak tangga setelah itu Chanyeol menuju kamar mandi untuk mencuci muka dan menyikat gigi barulah ia menemui Baekhyun dikamarmya.
~tokkk...tokkk..tok
-Chanyeol- "Baekhyun ah hyung ingin masuk kedalam". Chanyeol mengetuk pintu kamar Baekhyun namun tdk ada jawaban sedikit pun.
~CKLEK, pintu dibuka oleh Chanyeol dan ia langsung menemukan sang adik yg sedang tiduran di atas tempat tidurnya dengan tangan yg sedang memijit keningnya karna merasa pusing.
-Chanyeol- "Baekhyun neo gwaenchanha? Apa kau sakit? Apa kau ingin hyung membawa mu ke rmh sakit?".
-Baekhyun- "anieyo gwaenchanayo". Baekhyun tidak sedikit pun membuka matanya untuk melihat Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cruelty of Love
Random[COMPLETE] ^^ Maaf sebelumnya, karna saya menulis berbeda dengan cara penulisan Author lainnya, jika merasa bingung atau tidak mengerti daripada meninggalkan komentar buruk lebih baik tinggalkan saja cerita ini.. Trimakasih 😊 Judul : The Cruelty of...