Happy Reading ❤🌈
●
●
●-Chanyeol- "ahh luhan masuk lah kami semua sudah menunggumu". Chanyeol tersenyum saat melihat luhan baru saja datang dan kebetulan Chanyeol lah yg membuka kan pintu rmhnya.
-Luhan- "gomawo hyung". luhan tersenyum setelah itu ia berjalan mengikuti Chanyeol menuju meja makan karna Baekhyun dan halmoni juga jihonie sudah berada disana. "halmoni..". luhan berlari menuju sang nenek yg kini sedang mengobrol dengan jihon.
-Halmoni- "Luhan..". ~grepp.. Luhan pun memeluknya dengan penuh kerinduan.
-Luhan- "halmoni aku merindukanmu".
-Halmoni- "aku pun". sang nenek pun mengelus² punggung luhan.
-jihon- "kel, kel". (uncle, uncle)jihon yg melihat luhan tiba pun tangannya terangkat ke atas kearah luhan agar luhan menggendongnya.
-Luhan- "ahhh jihonie minta uncle gendong eoh". luhan pun melepaskan pelukannya dari sang nenek lalu beralih ke jihon yg sudah bergerak² diatas kursi meja makan balitanya meminta luhan menggendongnya".
-Baekhyun- "tidak sekarang jihonie uncle harus makan malam baby jjah sudah siap semua waktunya kita makan malam". Baekhyun tersenyum setelah selsai meletakan hidangan terakhir diatas meja makan kini ia duduk tepat disebelah jihon agar lebih mudah untuk menyuapi anaknya.
-Halmoni- "apakah kalian selalu makan malam dengan hidangan sebanyak dan semewah ini eum?". halmoni yg melihat begitu banyak hidangan diatas meja pun begitu bingung sebab mereka hanya makan malam berlima tetapi hidangannya cukup untuk 15 orang bahkan mungkin lebih.
-Luhan- "bukankah ini lebih baik? Aku bisa makan banyak sepuasnya haha".
-Chanyeol- "Haha kau ini luhan makan lah yang banyak kami sengaja memasak hidangan sebanyak ini untuk merayakan kehamilan Baekhyun. saat Chanyeol berbicara seperti itu luhan serta halmoni terkejut lalu meletakkan kembali alat makan mereka diatas meja makan.
-Luhan- "a..apa itu berarti jihon akan?".
-Baekhyun- "ne hyung jihon akan segera memiliki adik. Ehehe aku sangat malu berbicara ini pada kalian". Baekhyun tertawa malu² karna ia mendapatkan tatapan terkejutnya dari halmoni juga luhan.
-Halmoni- "yak Park Chanyeol tidak bisakah kau menahan nafsu mu hingga kalian sah menjadi suami istri eoh? Ohh tuhan cucuk ku hamil kembali tidak bisa dipercaya bahkan mereka belum resmi menikah". halmoni pun berpura² marah pada Chanyeol, Chanyeol pun merasa bersalah karna ia mengira sang nenek kecewa padanya karna telah menghamili Baekhyun untuk kedua kalinya disaat mereka belum memiliki status resmi yaitu suami istri namun Baekhyun sudah paham dengan sang nenek jika ia hanya bercanda dan menggoda Chanyeol.
-Chanyeol- "ma..maafkan aku halmoni i..ini semua diluar rencana ku aku tidak akan mengira jika Baekhyun akan hamil secepat ini".
-Luhan- "hahaha Chanyeol hyung lihat lah wajah mu ini sangat lucu kau pikir halmoni serius memarahi mu?".
-Halmoni- "kau mudah tertipu rupanya Chanyeol".
-jihon- "jsss...jsss ddejih.. Jsss". jihon pun ikut tertawa berdesis menunjuk daddynya walaupun ia tidak tau apa yg ditertawakan hanya saja melihat orang² disekitarnya tertawa jihon pun ikut tertawa.
-Chanyeol- "ja..jadi halmoni mengerjai ku". Chanyeol memanyunkan bibirnya membuat Baekhyun gemas akan tingkah Chanyeol.
-Baekhyun- "kau tertipu honey hehe". Baekhyun mengelus² pipi Chanyeol setelah itu ia kembali menyuapi jihon.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cruelty of Love
Random[COMPLETE] ^^ Maaf sebelumnya, karna saya menulis berbeda dengan cara penulisan Author lainnya, jika merasa bingung atau tidak mengerti daripada meninggalkan komentar buruk lebih baik tinggalkan saja cerita ini.. Trimakasih 😊 Judul : The Cruelty of...