Pagi ini Chanyeol bangun terlambat dari biasanya saat membuka mata Chanyeol melihat Baekhyun yg sedang merapihkan jas kerjanya bahkan meletakkan sarapan di meja yg berada dikamar nya tak jauh dari ranjang tempat tidur miliknya.
-Chanyeol- "ashhhh kepala ku". Chanyeol bangun dari tidur nya ia mendudukan tubuhnya sambil memegangi kepala nya yg sedikit pusing.
-Baekhyun- "hyung kau sudah bangun".
-Chanyeol- "a..apa yg kau lakukan dikamar ku?". Chanyeol bertanya sambil mengalihkan pandangannya kesegala arah karna ia segan untuk menatap manik mata sang adik sejak kejadian kemarin masih terbayang di pikiran nya.
-Baekhyun- "a..aku.. aku sedang merapihkan pakaian kerja hyung, dan membuat sarapan untuk hyung aku membuat kan sup penghilang mabuk agar kepala hyung tidak pusing. maafkan aku jika masakan ku tidak seenak buatan kang ahjuma ah ia hyung jas dan jg sepatu kerja mu sudah ku siapkan semua kalau begitu baekki berangkat ne sampai jumpa makan malam nanti hyung". Baekhyun langsung saja keluar dari kamar Chanyeol saat sudah melakukan pekerjaan nya mengurus sang hyung kini ia bergegas untuk berangkat kesekolah.
°
°
°~SKIP sekolah~
-kyungso- "Baekhyun kenapa kau datang telat eoh?".
-Baekhyun- "aku menyiapkan pakaian kerja dan sarapan untuk hyung ku terlebih dahulu".
-kyungso- "haissss jinjja Kau tidak perlu melakukan itu pada hyung mu yg kejam". kyungso memanyunkan bibirnya kesal.
-Baekhyun- "wae? Chanyeol hyung kan hyung ku jd aku harus mengurusnya juga". Baekhyun berbicara sambil mengeluarkan alat tulisnya.
-kyungso- "tapi Chanyeol hyung menyebalkan bahkan dia bersikap dingin pada mu berbeda dengan johyuk hyung lagi pula ada kang ahjuma yg akan membantu nya bukan?".
-Baekhyun- "tidak, Chanyeol hyung tidak seperti yg kau pikirkan kyungso ya. hmmmm kang ahjuma mulai bekerja jam 8 pagi sedangkan hyung bekerja jam 7 jd aku harus menyiapkan nya mulai dari jam 5 karna aku bangun kesiangan jd aku menyiapkan nya jam 6 dan aku pun terlambat semua salah ku bukan salah Chanyeol hyung".
-kyungso- "jika aku jd Chanyeol hyung aku akan menyayangi mu Baekhyun ah aku akan sangat bersyukur memiliki adik seperti mu. ahh ia, apa johyuk hyung sudah berada dijepang eoh?".
-Baekhyun- "eumm dia sudah memberiku kabar kemarin saat sudah tiba dijepang tetapi aku blm membalas pesannya".
-kyungso- "wae? Pasti kau sangat sedih ditinggal oleh johyuk hyung. hmmm kau tenang lah ada aku yg setia menemani mu". kyungso memeluk Baekhyun seketika sebenarnya alasan Baekhyun tdk membalas pesan johyuk hyung nya bukan karna merasa sedih ditinggal johyuk melainkan karna permasalahan nya dengan Chanyeol hyung yg membuat nya memendamkan diri dibalik selimut tanpa menggenggam ponsel hingga hari ini.
-Baekhyun- "gomawo kyungso ya".
~CKLEK, pintu ruang kelas terbuka menandakan kim seonsaengnim datang untuk memulai kelas pagi ini. Baekhyun dan Kyungsoo pun menghentikan pembicaraan mereka berdua.
°
°
°~SKIP Park Corp~
Chanyeol tiba di ruangan nya dan mulai mengerjakan pekerjaan nya yg sudah tertumpuk rapih di atas mejanya. saat sedang fokus mengerjakan pekerjaan nya tiba² saja pintu ruangan terbuka dan menamplikan seorang wanita cantik dengan baju kerja yg begitu ngepress dan rambut digerai berwarna coklat serta belahan dada yg terlihat begitu sexy.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cruelty of Love
Random[COMPLETE] ^^ Maaf sebelumnya, karna saya menulis berbeda dengan cara penulisan Author lainnya, jika merasa bingung atau tidak mengerti daripada meninggalkan komentar buruk lebih baik tinggalkan saja cerita ini.. Trimakasih 😊 Judul : The Cruelty of...