TCOL 9💕

1.6K 138 4
                                    

-Chanyeol- "yakk BYUN Baekhyun ingat apa yg ku katakan". Chanyeol menekankan nama BYUN saat memanggil Baekhyun dan mengingatkan agar ia tdk memberi tahu siapa pun soal kejadian siang ini tadi di apartemen nya.

-Baekhyun- "ne hyung aku tidak akan bilang pada siapa pun..". Baekhyun berbicara sambil menatap Chanyeol dengan takut².

-johyuk- "rahasia apa yg kalian sembunyikan dari ku eoh??". saat keduanya sedang berjalan ditangga tanpa mereka sadari dibelakang mereka ada johyuk yg tak sengaja mendengar pembicaraan Chanyeol pada Baekhyun.

-Baekhyun- "eoh.. Hi..hyung..ka..kau sudah dirmh".

-Chanyeol- "CK..bukan urusan mu johyuk ah".

-johyuk- "yak hyung kau tdk menyakiti Baekhyun kan??".

-Baekhyun- "anieyo hyung Chanyeol hyung tidak menyakiti ku bahkan aku diajak jalan² mengelilingi seoul walaupun hanya sebentar eheehe". Baekhyun merangkul lengan johyuk dan menunjukkan wajah menggemaskannya.

-johyuk- "aigoh jinjja? Kau sedang tidak dalam ancamannya kan?". johyuk menatap Chanyeol intens.

-Chanyeol- "Ck.. Kau dengar saja apa yg anak bodoh itu katakan sudah lah aku lelah ingin istirahat". Chanyeol meninggalkan Baekhyun dan johyuk ia segera menuju ke kamar nya.
















••




~kamar Baekhyun~


-johyuk- "Baekhyun ah bagaimana sekolah mu hari ini eoh. Apa kau punya banyak teman?".

-Baekhyun- "tentu bahkan aku memiliki seorang teman senior hyung aku tidak menyangka sekolah nya sebagus itu hyung bahkan fasilitas sekolah nya sungguh luar biasa aku melihat kolam renang juga hyung". Baekhyun bercerita dengan antusias pada johyuk.

-johyuk- "apa kau menyukainya?".

-Baekhyun- "tentu hyung bahkan aku memiliki banyak teman mereka bilang mereka ingin main ke rumah ku hyung? Apa Baekhyun boleh mengajak teman² Baekhyun kemari hyung?".

-johyuk- "tentu boleh tapi jangan semua teman kau bawa ne Chanyeol hyung akan marah". johyuk mengacak² pucuk rambut Baekhyun gemas.

-Baekhyun- "ne hyung..".

-johyuk- "apa kau sudah makan siang?".

-Baekhyun- "aku belum makan hyung dan sekarang perut Baekhyun lapar karna terlalu banyak bercerita pada hyung eheehehe".

-johyuk- "hahaha.. baiklah kajja kita makan kau ganti bajulah terlebih dahulu dan jangan lupa ajak Chanyeol hyung ahhh aniya biar aku saja".

-Baekhyun- "wae hyung? Tidak apa jika hyung ingin turun lebih dulu dan aku yg memanggil kan Chanyeol hyung".

-johyuk- "aniya biar hyung saja cepat lah kau ganti baju mu". setelah berkata seperti itu johyuk meninggalkan ruangan Baekhyun.









°
°
°

~SKIP


CKLEKKKKK..tap..tap..tap,
suara pintu terbuka dan langkah kaki yg menandakan seseorang itu sedang kesal..




-Hyunbin- "hahhh kau ada angin apa kau datang kemari". hyunbin yg sedang duduk di sofa depan tv nya berbicara tanpa menatap seseorang yg datang itu.

The Cruelty of Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang