-Chanyeol- "Baekhyun bangun lah ini sudah waktunya makan malam".
-Baekhyun- "eunghhh ne hyung". Baekhyun melenguh sambil mendudukan badannya membuat Chanyeol gemas dan tersenyum.
-Chanyeol- "kajja". Chanyeol mengulurkan tangannya Baekhyun pun tanpa ragu menggenggam tangan chanyeol.
-Baekhyun- "ne hyung".
~waktu makan malam.
-Baekhyun- "hyung apa ini semua kau yg memasak nya?". baekhyun terkejut saat melihat hidangan makan malamnya.
-Chanyeol- "tentu, siapa lagi yg memasak memang nya? Disini hanya ada kita berdua jd makan lah dan berhati²lah pada luka dibibir mu".
-Baekhyun- "ne hyung gomawo". Baekhyun & Chanyeol memulai makan malam mereka dengan tenang.
-Chanyeol- "CK Kau ini sudah besar masih saja makan berantakan". Chanyeol mengambil tissu dan melap samping bibir hingga dagu Baekhyun yg terdapat nasi menempel.
-Baekhyun- "gomawo hyung".
-Chanyeol- "setelah makan aku akan mengolesi obat untuk luka dibibir mu arraci?".
-Baekhyun- "ne hyung". Baekhyun melanjutkan makan nya. Chanyeol dibuatnya tersenyum karna tingkah sang adik yg menggemaskan.
••
Ren : "yeob..seyo hi..hyung".
Sehun : "ada apa kau menelfon ku?".
Ren : "a..aku ingin menanyakan suatu hal pada mu". ren dengan gugup bertanya pada sehun.
Sehun : "apa yg ingin kau tanyakan? Apa ini soal Baekhyun lagi eoh? Kuberitahu ne Baekhyun adalah adik park chanyeol dan park johyuk jadi jaga ucapan mu kau menghinanya didepan ku bagaimana aku tdk marah kau tau Baekhyun itu kekasih ku arra jika aku mendengar mu menyebutnya jalang lagi akan ku patahkan leher mu".
~plipp telfon pun dimatikan oleh sehun secara sepihak. dan ren tanpa sadar menjatuhkan ponselnya karna perkataan sehun yg menyebutkan Baekhyun adalah adik dari park chanyeol dan park johyuk
tanpa ren bertanya pun sehun sudah tau apa yg ingin ditanyakan ia cukup kesal dengan ren jd sehun langsung saja menjelaskan siapa itu Baekhyun bahkan ia menyebut Baekhyun adalah kekasihnya. sesungguhnya perkataan itu adalah sesuatu yg belum terjadi bahkan sehun sulit sekali bertemu dengan Baekhyun karna Chanyeol.*Ren pov
"A..apa yg su..sudah ku lakukan?? Hikss dasar bodoh kau sungguh bodoh ren kau bertindak tanpa mencari tau siapa namja itu sebenarnya hiksss ba..bagaimana ini hiksss Chanyeol hyung pasti akan dendam dan dia pasti akan menyuruh seseorang untuk membunuh ku hiksss.. Se..sebaiknya a..aku tinggal di luar negri saja hiksss ne kau sebaiknya pergi hiks dari negara ini untuk sementara".
*Ren pov end
●
●~SKIP~
-eomma- "yeobo apa tidak sebaik nya kita menghubungi anak² jika kita akan segera pulang? Dan perjalanan bisnis ini sudah selesai?".
-appa park- "tak perlu anak² ku tdk akan tertarik dengan berita ini mungkin hanya Baekhyun yg menanti kita kembali. besok saja kau tlfn Baekhyun ne ini sudah sangat malam dikorea Baekhyun pasti sudah tertidur".
-eomma- "eumm ne aku sungguh gelisah jika memikirkan Baekhyun bahkan aku slalu berpikir apa ia bisa hidup tanpa ku tetapi semua ketakutan ku hilang begitu saja saat aku tau johyuk menyayangi adiknya dan Chanyeol__". perkataan sang eomma park pun berhenti karna appa park.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cruelty of Love
Aléatoire[COMPLETE] ^^ Maaf sebelumnya, karna saya menulis berbeda dengan cara penulisan Author lainnya, jika merasa bingung atau tidak mengerti daripada meninggalkan komentar buruk lebih baik tinggalkan saja cerita ini.. Trimakasih 😊 Judul : The Cruelty of...