Happy Reading ❤🌈
●
●
●-kyungsoo- "Baekhyun ku dengar kau dibawa ke rmh sakit kemarin apa itu benar?".
-Baekhyun- "eumm ne kyungsoo hay jiso kau cantik sekali sayang". Baekhyun hanya tersenyum menjawab pertanyaan kyungsoo yg nampak khawatir lalu beralih menyapa jiso sang putri.
-jiso- "gomawo imo. dimana jihonie jisoo melindukannya imo".
-Baekhyun- "jihonie sedang poop dan sedang dibersihkan daddynya sayang tunggu sebentar ya kau mainlah dulu".
-kyungsoo- "yaAaa kau mengabaikan ku apa yg terjadi Baekhyun? Kai hyung mengatakannya jika Chanyeol hyung emosi saat sehun hyung menelfonnya dan segera menjemput mu di rmh sakit cepat ceritakan padaku Baekhyun".
-Baekhyun- "tidak ada yg terjadi selain aku yg pingsan dan berakhir dirmh sakit kyung nyatanya setelah itu sehun hyung merelakan ku untuk menikah dengan Chanyeol hyung". Baekhyun tersenyum membuat kyungsoo yg sangat penasaran menjadi kesal.
-kyungsoo- "Baekhyun ceritakan semuanya bagaimana bisa sehun hyung begitu mudahnya menyerah?".
-Baekhyun- "hey kyungsoo ya kenapa kau kesal eoh? Bukankah seharusnya kau senang mendengar kabar baik itu? Haha".
-kyungsoo- "ya tentu aku senang tetapi kau blm menjelaskan bagaimana bisa sehun hyung menyerah dengan mudahnya?".
-Baekhyun- "entahlah setelah ia mengetahui kehamilan ku dari dokter ia langsung saja mengatakan jika ia tidak akan merebut ku dari Chanyeol hyung lantas ia pergi dan menghubungi Chanyeol hyung agar segera datang".
Baekhyun pun mulai menceritakannya secara santai dari awal mula kejadian sampai akhir hingga membuat kyungsoo sangat terkejut bahkan mata belok nya semakin melebar.
-kyungsoo- "MWO? HAMIL? KA..KAU HAMIL LAGI BAEK?".
-Chanyeol- "ne kyungsoo ya bukankah aku sangat hebat eoh?". tiba² saja Chanyeol datang dengan jihon digendongannya.
-jiso- "jihonie nuna melindukan mu". jiso pun langsung berlari kearah jihon yg sedang digendong oleh Chanyeol.
-kyungsoo- "ka..kau bisa hamil kembali baek?".
-Baekhyun- "eumm ne aku seorang carrier tentu aku dapat hamil kembali sebenarnya aku ingin menundanya tetapi Tuhan telah memberikannya didalam perut ku dengan cepat calon anak kedua kami hehe".
-Chanyeol- "aku tidak sabar melihatnya".
-kyungsoo- "lalu apa tidak masalah sebentar lagi acara pernikahan kalian? Itu akan sangat melelahkan baek Kau harus banyak² istirahat karna tinggal menghitung hari pernikahan kalian akan terlaksana".
-Baekhyun- "eumm ne kyungsoo aku akan menjaga kesehatan ku kau tenang saja lagipula akan ada halmoni juga luhan hyung yg menjaga ku juga".
-Chanyeol- "dan ada aku juga baby jangan lupakan itu".
-kyungsoo- "kau menjaganya atau kau menyantap nya seperti hidangan makan malam hyung?". kyungsoo melirik Chanyeol tajam.
-Chanyeol- "tentu dua duanya..".
-Kyungsoo- "dasar gila".
-Baekhyun- "errrrrr".
-Chanyeol- "memangnya bercinta saat sedang hamil tidak boleh eoh?". dengan wajah sok polosnya Chanyeol bertanya.
-kyungsoo- "tidak..".
-Baekhyun- "tidak..". kyungsoo dan Baekhyun pun menjawab bersamaan sehingga membuat Chanyeol terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cruelty of Love
Random[COMPLETE] ^^ Maaf sebelumnya, karna saya menulis berbeda dengan cara penulisan Author lainnya, jika merasa bingung atau tidak mengerti daripada meninggalkan komentar buruk lebih baik tinggalkan saja cerita ini.. Trimakasih 😊 Judul : The Cruelty of...