TCOL 15💕

1.9K 125 8
                                    



🌈❤




-Chanyeol- "jjha sudah siap kajja kita pergi..". Chanyeol menggandeng tangan Baekhyun menuju parkiran mobil. Baekhyun hanya mengikuti langkah kaki sang hyungnya tanpa bertanya².

~mobil~

-Chanyeol- "baek ingat apa yg hyung katakan padamu tadi?".

-Baekhyun- "eum ne hyung bilang baekki tidak boleh menceritakan pada siapapun jika baekki tadi pipis di perut hyung dan baekki jg tidak boleh bilang kalau tadi hyung menjilati tubuh baekki". Baekhyun berbicara dengan lugunya membuat Chanyeol jd gemas dan tersenyum.

-Chanyeol- "pfft hahaha kau ini anak pintar". Chanyeol mengusak² kepala sang adik lalu ia mulai menyalakan mesin mobilnya dan menuju suatu tempat.












°
°


~SKIP time Mall~

Sesampainya di mall Chanyeol segera membawa Baekhyun ke optik untuk membeli kacamata baru setengah jam mereka memilih dan mencocokkan pada penglihatan Baekhyun setelah itu Chanyeol mengajaknya untuk membeli atasan dan bawahan untuk Baekhyun agar Baekhyun tidak mengenakan pakaian nya lagi dan tak menggunakan celana sekolah karna Chanyeol ingin mengajaknya ke kampus dimana ia kuliah untuk bertemu sang dosen pembimbing karna ada hal yg harus diselsaikan.

-Chanyeol- "ambil ini, ini dan itu lalu kau cobalah hyung akan menunggu mu disini kau mengerti? dan jangan lama² karna aku tdk suka menunggu".

-Baekhyun- "ne hyung Baekhyun segera mengambil baju dan celana yg dipilih kan oleh Chanyeol dengan segera Baekhyun menuju ruang ganti untuk mencobanya.

~beberapa menit kemudian~

-Baekhyun- "hyung aku sudah mencobanya apa tidak aneh jika aku mengenakan ini? Celana Ini terlalu ngepas hyung eomma bilang baekki harus mengenakan celana yg longgar² dan celana ini kenapa ada lubang nya hyung? Dengkul baekki jadi terlihat". Baekhyun mengenakan kaos putih panjang polos dan celana jeans yg terlihat ketat dipakai olehnya.

-Chanyeol- "yak itu sudah tidak jaman eomma mu tidak mengerti fashion terbaru sudah lah kenakan saja itu kau lebih terlihat menarik skrg dari pada tampilan culun mu yg mengganggu penglihatan ku. kajja ikut dengan ku aku akan membayarnya dan masukan baju ku yg kau gunakan tadi kedalam tas sekolah mu kau mengerti?".

-Baekhyun- "ne arraso hyung..". Baekhyun kembali kedalam ruangan ganti nya lalu melipat baju chanyeol dan celana sekolah nya untuk dimasukkan ke dalam tasnya. setelah itu ia bergegas menuju Chanyeol yg sudah berada dikasir sedang membayar baju yg kini Baekhyun kenakan.



°
°


~SKIP~

-Bogum- "kyungso ya..". bogum memanggil seseorang yg bernama kyungso.

-kyungso- "ahh ne sunbae ada apa memanggil ku?".

-bogum- "kau ke kantin tanpa Baekhyun?".

-kyungso- "ahh ne sunbae Baekhyun tidak sekolah hari ini jadi aku ke kantin tanpa nya".

-bogum- "eohh? Waeyo? Apa dia sakit?".

-kyungso- "ne Baekhyun mengirim ku pesan jika ia sakit bahkan hyung nya sudah menghubungi walikelas kami sunbae".

-bogum- "apa kau tau Baekhyun sakit apa eoh? Apa kau ingin menjenguknya pulang sekolah nanti?".

-kyungso- "eumm Baekhyun berkata ia hanya kelelahan sehingga ia harus istirahat. ahh kalau itu aku ingin tapi Baekhyun berkata pada ku saat ini ia sedang berada di apartemen hyung nya dan aku tidak diperbolehkan untuk menjenguknya sunbae".

The Cruelty of Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang