Happy Reading ❤🌈
●
●-Kai- "yak sabar lah sehun pasti akan menghubungi mu".
-Chanyeol- "Bagaimana aku bisa sabar jika Baekhyun dan anak ku dibawa pergi olehnya". dengan emosi Chanyeol melangkahkan kakinya menuju parkiran mobil namun sesaat sebelum ia benar² masuk kedalam mobilnya dan akan segera pergi mencari sehun, sehun pun sudah lebih dulu menghubunginya. "Ck.. Bajingan itu menghubungi ku".
-kai- "hey tahan emosi mu mungkin yg sebenarnya ia tidak membawa kabur Baekhyun juga anakmu bisa saja supir pribadi Baekhyun tidak mengetahui kejadian sesungguhnya".
-Chanyeol- "Ck.. Persetan dengan omongan mu Kim".
Chanyeol : "YAK DIMANA BAEKHYUN JUGA ANAK KU".
Sehun : "Ck.. Tidak bisakah kau menerima telfon dengan baik".
Chanyeol : "jangan membuat ku kesal ooh sehun".
Sehun : "Lihatlah org bertempramental tinggi seperti mu dapat memiliki sosok mungil dan lembut seperti Baekhyun dengan mudahnya".
Chanyeol : "Katakan padaku dimana mereka".
Sehun : "Santai lah Park aku akan memberitahu mu".
Chanyeol : "OOH SEHUN".
sehun : "xxx hospital dia berada di xxx Hospital".
Chanyeol : "YAK KAU APAKAN DIA SEHINGGA BERADA DI RMH SAKIT".
sehun : "CK.. Cepatlah datang dan cari tahu sendiri Bodoh".
~Plippppp, tlfn dimatikan oleh sehun secara sepihak.
-Chanyeol- "yak ooh sehun. Yakkk aku blm selsai bicara sialan". Chanyeol masih mengumpat dan kesal pd sehun yg kini mematikan sambungan telfonnya.
-Kai- "hey hey tenang park dan tadi apa yg kau bilang? Rmh sakit? Baekhyun di rmh sakit?". Chanyeol tidak menjawab pertanyaan kai melainkan ia bergegas masuk kedalam mobil miliknya lalu melesak pergi meninggalkan kai yg kesal karna tdk mendapatkan respon atas pertanyaannya. "YAK PARK CHANYEOL AISHHHH".
~Flashback
Saat Baekhyun terjatuh dan tak sadarkan diri sehun langsung panik dibuatnya beruntung beberapa pengunjung juga pelayan toko membantu sehun untuk membawa Baekhyun juga jihon masuk kedalam mobilnya dan salah satu pelayan toko wanita ikut dengan sehun untuk menenangkan jihon. ia segera melesak pergi menuju rumah sakit terdekat sesampainya disana sehun dibantu beberapa suster untuk mengangkat Baekhyun sedangkan ia mulai menggendong jihon yg masih menangis sejak saat di kedai ice cream bahkan jihon terus berontak saat dalam gendongan sehun setelah pelayan kedai ice cream itu memberikan jihon padanya. Tak lama setelah sehun berada diruangan pemeriksaan, jihon mulai tenang saat Baekhyun mulai sadarkan diri perlahan sehun pun meletakkan jihon tepat disebelah Baekhyun anak itu pun langsung saja memeluk mommynya yg baru saja tersadar.
-Dokter- "anda tidak perlu khawatir istri anda hanya kelelahan dia hanya butuh istirahat yg cukup dan selamat atas kehamilannya tuan kini kandungannya sudah memasuki 2 minggu".
-Sehun- "di..dia hamil? A..apa itu benar dokter?". sehun pun terkejut hatinya terasa sangat sakit setelah mendengar kabar kehamilan Baekhyun yg nantinya akan menjadi kabar bahagia untuk Baekhyun juga Chanyeol.
-Dokter- "ya istri anda hamil dan sudah memasuki 2 minggu jadi anda sebaiknya lebih memperhatikan istri anda ingatkan dia untuk istirahat yg cukup".
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cruelty of Love
Random[COMPLETE] ^^ Maaf sebelumnya, karna saya menulis berbeda dengan cara penulisan Author lainnya, jika merasa bingung atau tidak mengerti daripada meninggalkan komentar buruk lebih baik tinggalkan saja cerita ini.. Trimakasih 😊 Judul : The Cruelty of...