-Baekhyun- "eunghhhh hyung ugghhhh berat". Baekhyun terbangun dan merasa kan tubuhnya tertindih oleh Chanyeol yg semalaman tidur memeluk Baekhyun.
-Chanyeol- "heummmmsss diam baek aku masih mengantuk jangan banyak bergerak". Chanyeol membenarkan posisinya dengan mata tertutup karna masih mengantuk dan mengeratkan pelukannya.
-Baekhyun- "eumm ne ba..baiklah maafkan aku jika mengganggu tidur mu hyung". Baekhyun mengedip²kan matanya, pipinya memerah karna ia berada dalam dekapan Chanyeol. Baekhyun merasakan ada banyak kupu² diperutnya saat ia mengingat kejadian semalam.
-Chanyeol- "Baekhyun ah". Chanyeol memanggil nama Baekhyun dengan mata yg masih tertutup.
-Baekhyun- "eoh..n..ne hyung a..ada apa?".
-Chanyeol- "heumms wae? Ada apa dengan suara bergetar itu eoh? Apa kau masih takut dengan ku?". Chanyeol membuka matanya menatap sang adik yg tak berani mendongak untuk melihat wajah Chanyeol.
-Baekhyun- "a..aniya hyung ha..hanya saja.. Eumm..". ~CUP.. Chanyeol mengecup bibir sang adik perlahan agar tdk menyakiti lukanya".
-Chanyeol- "morning kiss untuk mu".
-Baekhyun- "eohh a..apa itu morning kiss hyung?".
-Chanyeol- "ciuman untuk mu di pagi hari karna kau sudah menjadi anak yg baik dan tidak nakal".
-Baekhyun- "jinjja? Kalau begitu hyung tidak akan memarahi baekki lagi? Karena baekki tidak nakal dan tidak membuat hyung kesal?". Baekhyun menautkan kedua jari telunjuknya membuat chanyeol gemas dibuatnya.
-Chanyeol- "eumm ne ahh ia hari ini kau tidak usah sekolah dulu ne lagi pula ini sudah jam 7 pagi tidak mungkin kan aku mengantarkan mu pulang untuk mengganti seragam. akan memakan waktu lama jika kita pulang terlebih dahulu jadi percuma saja".
-Baekhyun- "ta..tapi hyung eomma & appa akan memarahi ku apa yg harus baekki katakan jika baekki tidak sekolah".
-Chanyeol- "yak kau tenang saja biar aku yg membuat alasan pada guru mu lagi pula apa kau bisa membaca jika kacamata mu saja tdk ada? sudah lah kau ikut dengan ku saja hari ini akan ku belikan kacamata baru untuk mu dan jg baju baru".
-Baekhyun- "eumm ne hyung..".
-Chanyeol- "kajja kita mandi".
-Baekhyun- "eohh n..ne hyung ta..tapi bagaimana baekki ingin mandi jika hyung masih memeluk ku seperti ini".
-Chanyeol- "stttt..". ~CUP.. Chanyeol mencium bibir Baekhyun sekilas. "kajja kita mandi berdua". setelah mencium Baekhyun Chanyeol mendudukkan dirinya lalu mengangkat Baekhyun dan menggendong nya ala bridal style menuju kamar mandi untuk mandi berdua.
-Baekhyun- "hyung lepaskan baekki, baekki malu jika mandi berdua. baekki sudah besar hyung". Baekhyun meronta dengan wajah yg memerah karna ia merasa malu hingga minta diturunkan oleh sang hyungnya.
-Chanyeol- "sttt yak kau diam saja kau mau hyung marah atau tidak??..
-Baekhyun- "n..ne hyung mianhaeyo".
-Chanyeol- "dengarkan kata ku kau milik ku mulai saat ini apa kau mengerti?".
-Baekhyun- "baekki milik hyung ne araso hyung,
kalau begitu hyung juga milik baekki?? Johyuk hyung juga milik baekki eomma & appa jg milik baekki".-Chanyeol- "arghhh kau ini bodoh sekali selugu ini kah dirimu byun Baekhyun". Chanyeol sedikit kesal karna ia harus selalu menjelaskan apa yg dia bicarakan jika sang adik tdk mengerti perkataan nya. "sudah lah lupakan saja jjha kita sudah sampai buka seluruh bajumu kajja kita mandi bersama". Chanyeol menyalakan keran yg berada di bathtube agar terisi untuk mereka berdua berendam tak lupa ia mengisi dengan air hangat lalu Chanyeol melepaskan baju nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cruelty of Love
Random[COMPLETE] ^^ Maaf sebelumnya, karna saya menulis berbeda dengan cara penulisan Author lainnya, jika merasa bingung atau tidak mengerti daripada meninggalkan komentar buruk lebih baik tinggalkan saja cerita ini.. Trimakasih 😊 Judul : The Cruelty of...