Tepat pukul 04.15 PM (KST) Chanyeol sampai di sekolah EXO SARANGHAJA SCHOOL ia melihat pintu gerbang yg sudah tertutup rapat menandakan bahwa semua siswa sudah pulang. Chanyeol menjadi khawatir ia memutari daerah di sekitar sekolah Baekhyun dia tau adiknya tdk akan pulang tanpa nya bahkan jika Chanyeol telat sekali pun menjemput nya Baekhyun akan tetap menunggu hingga gerbang sekolah tertutup tapi kali ini Chanyeol tidak menemukan sosok adiknya yg sangat ia benci Chanyeol menjadi kesal dan khawatir sehingga ia memutuskan untuk kembali ke rmh dan memastikan jika Baekhyun sudah berada dirmh.
~SKIP kediaman PARK~
Saat Chanyeol tiba dirmh ia segera berlari menuju kamar Baekhyun. Para maid yg melihat kepulangan Chanyeol pun segera menundukkan kepala mereka saat tiba didepan kamar Baekhyun tanpa ragu Chanyeol langsung mengetuk² pintu kamar sang adik.
tokkk...tokkk..tokk
-Chanyeol- "yak Baekhyun ah apa kau didalam? BYUN BAEKHYUN cepat buka pintu nya jika kau sudah didalam". Chanyeol menggedor² pintu kamar Baekhyun sesungguhnya ia sedikit khawatir jika Baekhyun tidak ada dikamar nya.
~Cklek pintu pun terbuka menampakkan wajah Baekhyun yg sedikit takut.
-Baekhyun- "hi..hi..hyung ka..kau sudah pu..pulang?". dengan gugup Baekhyun bertanya pada Chanyeol.
-Chanyeol- "ARGHHHHH SIAL". Chanyeol langsung saja mendorong Baekhyun kedalam kamarnya lalu menutup pintu dan memeluknya dengan erat. "yak kenapa kau tdk menelfon ku eoh? Aku mencari mu bahkan mengelilingi lingkungan sekolah mu kau bodoh kenapa disaat musim hujan seperti ini kau meninggalkan sweater mu di mobil ku eoh?".
-Baekhyun- "hy..hy.hyung mi..mianhae baekki tidak menunggu hyung datang ba..baekki takut petir baekki tdk suka awannya sangat gelap dan petirnya menggema di telinga ku". disaat Chanyeol memeluk Baekhyun seketika pintu kamar terbuka menampakkan pak lee yg menyangka Chanyeol akan memarahi Baekhyun.
~cklekkkkk
-Pak lee- "maaf tuan muda kau tidak boleh me...nya...kiti tuan muda Baekhyun". suara pak lee menjadi mengecil saat apa yg dia duga ternyata salah. "Ah maafkan saya tuan muda". pak lee menundukkan kepala nya lalu meninggalkan kamar Baekhyun dan chanyeol yg sedang memeluk Baekhyun.
-chanyeol- "dasar bodoh lain kali kau tdk boleh meninggalkan sweater mu disaat musim hujan seperti ini arra. aku membenci mu tetapi aku tidak akan melanggar perintah appa untuk menjaga mu jadi jangan salah paham dengan perlakuan ku Hmmmm". Chanyeol melepaskan pelukannya entah kenapa ia tanpa sadar memeluk Baekhyun dan merasa khawatir maupun bersalah kini Chanyeol sudah lega saat tau Baekhyun sudah berada dikamar nya.
-Baekhyun- "hyung maafkan aku..".
-Chanyeol- "sudah lah tak perlu meminta maaf siapa yg mengantarkan mu pulang? Dan kenapa nmr telfon mu tdk aktif eohh?". Chanyeol kembali menjadi Chanyeol si pemarah.
-Baekhyun- "a..aku di antarkan oleh senior ku hyung ponselku a..aku ingat ponselku mati setelah aku mengirimkan pesan pada mu tak lama dari itu ponselku mati hyung maafkan aku..".
-Chanyeol- "Hmmm sudah lah tidak perlu terus menerus mengucapkan kata itu aku bosan lain kali telfon saja karna pesan tidak akan ku baca jika aku sedang tdk menggunakan ponselku arra". Chanyeol kini membalikkan badannya karna ingin kembali ke kamar nya.
-Baekhyun- "hyung...". Baekhyun menghentikan langkah kaki Chanyeol seketika.
-Chanyeol- "wae?".
-Baekhyun- "go..gomawo karna tidak ma..marah dengan ku". Baekhyun menautkan kedua jari telunjuk nya karna merasa malu.
-Chanyeol- "CK... Aku marah dengan mu bodoh". Chanyeol langsung saja berlalu meninggalkan Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cruelty of Love
Random[COMPLETE] ^^ Maaf sebelumnya, karna saya menulis berbeda dengan cara penulisan Author lainnya, jika merasa bingung atau tidak mengerti daripada meninggalkan komentar buruk lebih baik tinggalkan saja cerita ini.. Trimakasih 😊 Judul : The Cruelty of...