~EXO SARANGHAJA SCHOOL~
02.00 PM (KST)..
-bogum- "Baekhyun". bogum yg baru saja keluar dari kelasnya memanggil Baekhyun yg sedang berjalan menuju gerbang sekolah karna ini sudah waktunya jam pulang sekolah.-Baekhyun- "ne hyung ada apa memanggil ku?".
-bogum- "apa kau mau pulang dengan ku? Aku akan mengantarkan mu jika kau ingin aku akan menelfon hyung mu otte?".
-Baekhyun- "eummm tidak hyung aku sudah berjanji akan menunggu hyung ku hingga ia datang menjemput ku".
-Bogum- "eumm baiklah ahh ia apa kau hari sabtu nanti ada acara?".
-Baekhyun- "aku tidak tau hyung memang nya ada apa hyung?".
-bogum- "mau tidak jalan dengan ku? Aku akan mengajak mu menonton atau kita ke taman bermain?".
-Baekhyun- "aku tidak bisa berjanji karna aku harus meminta izin pada kedua hyung ku terlebih dahulu".
-bogum- "ahhh begitu baiklah kabari aku jika kau mendapatkan izin untuk pergi dengan ku dihari sabtu nanti".
-Baekhyun- "ne hyung sampai jumpa besok". Baekhyun meninggalkan bogum yg masih berdiri menatap kepergian Baekhyun.
~Gerbang sekolah~
tap..tap..tap..langkah seseorang yg baru saja turun dari mobil milik nya kini mendekati Baekhyun yg sedang menunggu Chanyeol tepat didekat gerbang sekolah.
-Ren- "hay apa kau Baekhyun? Aku benar kan?".
-Baekhyun- "eohhh Eumm ne kau, kau teman Chanyeol hyung yg berada di apartemen chanyeol hyung saat itu kan?".
-Ren- "Ck.. Aku kekasih nya ikutlah dengan ku".
-Baekhyun- "tapi kau mau membawa ku kemana? Aku sedang menunggu Chanyeol hyung menjemput ku kau tidak bisa mengajak ku pergi".
-Ren- -sepertinya anak ini sangat lugu- ren mengeluarkan smirk jahatnya. "ikutlah dengan ku aku diperintahkan oleh Chanyeol untuk menjemput mu".
-Baekhyun- "benarkah? Tetapi Chanyeol hyung berkata aku tidak boleh mendekati teman²nya dan kau kenapa kau mengaku sebagai kekasihnya Chanyeol hyung? Chanyeol hyung kekasih ku kau tidak boleh mengatakan dia kekasih mu juga". entah apa yg membuat Baekhyun berkata seperti itu mungkin dia sudah paham dengan situasi saat di apartemen dan mungkin juga ia memikirkan apa yg dikatakan oleh bogum.
-Ren- "yak bagaimana mungkin Chanyeol menyukai mu sudah ikut saja dengan ku kita tanyakan pada Chanyeol hyung dia akan memilih mu atau diriku cepat jangan buang² waktu ku". ren menarik pergelangan tangan Baekhyun memaksanya agar masuk kedalam mobil lalu dia bawa Baekhyun ke suatu tempat.
-Baekhyun- "ya lepaskan aku, aku tidak boleh ikut dengan mu Chanyeol hyung akan marah jika aku pergi tanpanya". Baekhyun meronta ia menggebrak² pintu mobil ren karna ia berusaha ingin kabur.
-Ren- "kau bisa diam tidak? Jika tidak akan ku gunting mulut mu arra". saat itu jg Baekhyun terdiam karna ia takut dengan ancaman ren.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cruelty of Love
Random[COMPLETE] ^^ Maaf sebelumnya, karna saya menulis berbeda dengan cara penulisan Author lainnya, jika merasa bingung atau tidak mengerti daripada meninggalkan komentar buruk lebih baik tinggalkan saja cerita ini.. Trimakasih 😊 Judul : The Cruelty of...