TCOL 3💕

2K 191 1
                                    

°
°
°

~dapur~

-Baekhyun- "hyung..hyung mau aku buatin coklat hangat atau tidak?..".

-johyuk- "eum ne hyung mau baek..". johyuk langsung ngusak² kepala Baekhyun.

-Baekhyun- "kalau begitu hyung duduk dulu, aku mau buatkan dulu ne". Baekhyun langsung saja nyiapain dua gelas, satu untuk nya, satu untuk johyuk, dia ingin membuat minuman coklat hangat, setelah selsai membuatnya, Baekhyun merapihkan sampah² bungkus minuman coklat itu, matanya menyayu, bibirnya ia gigit, hatinya terasa sakit, saat melihat kue yg ia beli untuk Chanyeol berada di tempat sampah.

-johyuk- "baek, kau sedang apa disitu eoh??..".

-Baekhyun- "eoh, aku hanya membuang sampah..". dengan gugup Baekhyun menjawab johyuk, dia tdk ingin jika johyuk melihat nya, karna johyuk pasti akan marah, dan Baekhyun tdk suka melihat johyuk marah, apalagi bertengkar dengan Chanyeol.

-johyuk- "apa kau sudah selsai membuat minumannya eoh??..".

-Baekhyun- "ne hyung, ayo kita ke kamar ku..".

-johyuk- "ne ayo baek..". Baekhyun berjalan didepan johyuk dengan membawa dua gelas coklat hangat, sedangkan johyuk, dia berjalan dibelakang Baekhyun dengan snack 3 macam ditangannya.













~SKIP Time~

Waktu menunjukkan pukul 22.30 KST, mereka masih menonton film bersama di kamar Baekhyun, namun Baekhyun sudah tdk sanggup lagi, ia sudah sangat mengantuk, pada akhirnya Baekhyun mengatakan nya jika ia mengantuk.

-Baekhyun- "hyung, maafkan aku, aku sudah mengantuk..".

-johyuk- "eohh? Kenapa kau tdk bilang sejak td eum? Ayo kita menyikat gigi setelah itu tidur..".

-Baekhyun- "ne hyung..". Baekhyun berdiri mengikuti johyuk dibelakang nya, menuju kamar mandi yg berada di antara kamar mereka ber3 untuk menggosok gigi, setelah nya mereka kembali ke kamar Baekhyun untuk tidur.






..


-johyuk- "hyung boleh tdr bersama mu kan baek??..".

-Baekhyun- "eumm ne hyung, ayo kita tidur bersama". Baekhyun dan johyuk segera menidurkan dirinya ditempat tdr.

-johyuk- "baek kemari, mendekatlah pada hyung, akan ku usap kepala mu agar kau cepat tidur".

-Baekhyun- "ne hyung..". Baekhyun mendekat pada johyuk, lalu kini ia sudah berada didalam dekapan johyuk untuk tidur dan memeluknya, tangan johyuk memulai untuk mengusap kepala Baekhyun, ini bukan kali pertama nya johyuk tidur dengan Baekhyun seperti ini, orgtua mereka pun tau, bahkan merasa lega ketika mereka harus bepergian meninggalkan Baekhyun itu berarti tdk perlu memikirkannya karna ada johyuk hyungnya yg akan baekhyun, mereka hanya takut ketika johyuk tidak ada dan hanya Chanyeol yg berada di rmh.











°
°
°






~SKIP 08.30 AM KST

-johyuk- "baek, hyung kuliah dulu ne, nanti akan hyung telfon jika tidak ada kelas".

-Baekhyun- "eumm ne, hyung akan pulang cepat atau tidak?..". Baekhyun bertanya dengan puppy eyes nya.

-johyuk- "ahhh neomu kyowo baek. Memangnya kenapa eoh? Apa kau ingin hyung pulang cepat??..".

-Baekhyun- "hehe ne, hyung pulang lah lebih cepat, baek tidak ingin sendiri dirmh dengan Chanyeol hyung ".

The Cruelty of Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang