TCOL 70 END💕

2.8K 118 6
                                    

Happy Reading ❤🌈










Bulan telah berganti hari terus berlalu suasana kediaman Park semakin hari semakin ramai dan bahagia ini sudah 7 bln sejak pernikahan mereka berlangsung bahkan perut Baekhyun kini semakin membuncit karena sudah memasuki 8bln Chanyeol menjadi lebih sensitif juga sigap sebagai seorang suami Baekhyun menjalani kehamilan keduanya dengan penuh rasa cinta juga bahagia dicintai dan diperhatikan penuh oleh seseorang yg ia cintai rasanya membuat Baekhyun semakin hari semakin bahagia ditambah dengan perkembangan jihon yg kini sudah bisa berjalan tanpa harus Baekhyun nasehati karna sebelumnya jihon sangat manja ia selalu meminta gendong pada Baekhyun dan Chanyeol anak itu sedikit pun tidak mau belajar berjalan tetapi saat Baekhyun mengatakan jika ia akan memiliki seorang adik dan jihon harus segera dapat berjalan agar dapat membawa sang adik jalan-jalan bersamanya membuat jihon semakin hari semakin rajin mencoba berjalan dengan telaten Baekhyun juga Chanyeol mengajarinya untuk berjalan perlahan hingga kini anak itu sudah dapat berlari kesana kemari menjadi anak yg aktif bahkan Chanyeol sampai kewalahan sendiri tiap menjaga jihon di hari libur Baekhyun pun terkadang seperti ingin meletakkan perut buncitnya di tempat agar dapat mengejar sang anak yg sedang aktif²nya berlari kesana kemari Luhan dan sehun pun yg terkadang mampir untuk menemuinya merasakan hal yg sama. Ngomong ngomong soal Luhan dan Sehun keduanya sudah saling bertunangan dan akan segera menikah sejak pertemuannya dengan sang appa luhan menjadi pribadi yg lebih ceria bahkan ia terkejut saat ia tau ternyata seseorang yg telah dijodohkan dengan sehun adalah dirinya pewaris tunggal dari WU KRIS yg selama ini ia pikir seseorang yg bernama WU LUHAN adalah seorang gadis yg memiliki nama yg sama dengan dirinya hanya saja memang Luhan tidak memiliki nama wu pada dirinya karna sang ibu yg mengganti nama luhan menjadi Xi Luhan semenjak sang Appa pergi meninggalkan mereka. Luhan dan sehun dipertemukan kembali setelah beberapa hari tak bertemu sejak terakhir sehun yg mengantarkannya bertemu dengan sang Appa mereka bertemu kembali bersama keluarga mereka masing-masing untuk membicarakan pertunangan yg akan diselenggarakan beberapa hari setelah dari pertemuan itu hingga kini mereka masih bersama-sama dengan cincin pertunangan yg saling mengikat hingga mereka menikah nanti tak butuh waktu lama karna keduanya sedang mempersiapkan acara pernikahan mereka dalam waktu dekat ini. mereka pun kini jadi lebih sering bertemu bahkan sehun seringkali tidur di apartemen miliknya bersama dengan luhan jika mereka saling merindu mereka akan menghabiskan waktu semalaman hanya untuk mengobrol dan tidur dalam dekapan hangat tanpa melakukan sex karna mereka ingin melakukannya setelah mereka menikah nanti lagi pula luhan juga mengatakan jika ia akan menunda kehamilannya selama ia Kuliah sehun tidak melarangnya hanya saja ia tidak bisa berjanji jika tidak mengeluarkannya didalam *UPS. Beralih kepasangan selanjutnya pasangan yg sangat-sangat romantis selama hampir 3thn bersama kini keduanya sudah sah menjadi sepasang suami istri yg bahagia dan telah memiliki putri cantik yg melengkapi kebahagiaan keluarga mereka walaupun sosok kyungsoo tidak dapat memiliki keturunan kai tidak pernah mempermasalahkannya karna yg terpenting baginya adalah mereka saling mencintai dan hidup bahagia selamanya bersama putri cantik mereka yg bernama Kim Jisoo, jisoo pun tidak pernah merengek meminta adik karna jisoo selalu mengatakan pada kai dan kyungsoo jika ia tidak ingin memiliki adik agar cinta kedua orgtua angkatnya itu tidak terbagi dan hanya mencintainya memberikan perhatian penuh padanya.







-Baekhyun- "jihonie hari ini tidak boleh nakal araso? Mama tidak akan sanggup mengejar jihon atau menjaga jihon jika jihon bermain lari-larian mama ingin istirahat nak lebih baik jihon duduk manis disini dan berbicaralah dengan adik bayi otte?". Baekhyun merayu sang anak agar ia duduk manis dan tidak membuat masalah atau berlari larian didalam rmh karna akan berbahaya jika tidak ada Chanyeol minggu lalu jihon hampir saja tertiban guci mahal juga besar yg berada di ruang tamu  karna tersenggol olehnya  ketika ia sedang berlari saat Chanyeol sedang menyuapinya beruntung Chanyeol sigap menahan guci itu hingga tak meniban sang anak.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 29, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Cruelty of Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang