●
●
🌈❤-Baekhyun- "hiksss hyung hentikan hiksss sakit hiksss". Baekhyun terisak karna Chanyeol mulai melukai daerah sekitar niple Baekhyun hingga terdapat luka sedikit akibat hisapan kuat juga karna gigitan chanyeol.
-Chanyeol- "sttt Mianhe mianhe". Chanyeol menghentikan aktivitasnya. kini ia memeluk Baekhyun yg mulai terisak karna merasakan perih pada dada nya.
-Baekhyun- "hiksss ini perih hyung".
-Chanyeol- "stttt sudah lah hyung sudah meminta maaf jadi jangan menangis lagi. malam ini tidur lah bersama ku arra". ~CUP.. Chanyeol mengecup bibir sang adik lalu melepaskan pakaian tidur Baekhyun dan melepaskan seluruh celana Baekhyun untuk ia ganti juga ia tak lupa menutupi sang adik dengan selimut tebalnya. kau tunggu lah disini hyung akan mengambilkan pakaian tidur mu yg lain ne".
-Baekhyun- "hikss n..ne hyung..". Chanyeol bergegas menuju kamar Baekhyun untuk mengambilkan baju tidur yg baru untuk mengganti baju tidur yg kini Baekhyun kenakan.
°
°
°~SKIP
Johyuk kini sedang menghadiri pesta ulang tahun teman satu kampusnya. ia tidak ingin mengajak Baekhyun karna acara ini tidak baik untuknya bahkan tidak ada minuman jus semua dipenuhi dengan minuman beralkohol dari yg ringan hingga membuat mu mabuk berat. saat ini johyuk sedang duduk disalah satu bangku kosong menikmati alunan musik yg membuat nya nyaman beruntung ini bukan di club malam karna ini lebih tepatnya di sebuah halaman belakang rmh si pemilik acara birthday party namun hanya saja ini dikususkan untuk org² dewasa seusia mereka walaupun mereka terbilang masih muda. jika bukan karna teman dan orgtua mereka saling mengenal bahkan bekerja sama antar perusahaan johyuk lebih memilih dirmh menemani sang adik tercinta.
*johyuk pov
"Hah kalau bukan karna dia anak teman appa aku lebih baik di rmh saja menemani Baekhyun, sedang apa baekhyun sekarang? Apa chanyeol hyung menemaninya menonton film kartun kesukaannya? Huft".
*johyuk pov end
Saat johyuk sedang asik menikmati alunan musik dan duduk menyendiri seketika Ren datang dan mendekati johyuk.
-Ren- "johyuk ahh..". ren menyapa johyuk dengan wajah yg sendu.
-johyuk- "haisss mau apa lagi kau mendekati ku aku tidak ingin dibicarakan karna mu". johyuk ingin beranjak berdiri namun seketika ren bersujud dihadapan johyuk. "yak jangan seperti ini cepat bangun apa yg kau lakukan ren? Yak cepat bangun aku tdk ingin ada org yg melihat menjadi salah paham".
-Ren- "dengar kan perkataan ku dulu johyuk ah kumohon ini yg terakhir kalinya". ren menatap johyuk dengan penuh harapan.
-johyuk- "baiklah aku akan mendengarkannya jd cepat katakan dan segera pergi dari hadapanku. Jjhaa berdiri lah". johyuk membantu ren untuk berdiri.
-Ren- "bisakah kita bicara di tempat yg agak sepi sedikit aku ingin bicara 4 mata dengan mu".
-johyuk- "arghhh kau ini palli tarawa". johyuk berjalan dan menyuruh ren mengikutinya. "cepatlah katakan pada ku apa yg ingin kau bicarakan pada ku".
-Ren- "johyuk ah jinjja mianhae aku sangat ingin mengatakan ini jika aku sungguh mencintaimu aku mendekati Chanyeol hyung hanya ingin bisa lebih dekat lagi dengan mu dan aku juga memang memanfaatkannya untuk karir ku tetapi aku tidak mencintai nya aku hanya mencintai mu tetapi aku jg tidak ingin Chanyeol hyung dekat dengan jalang² lain seperti ku aku tau aku egois tapi aku benar² mencintai mu johyuk ah". ren mulai menitikkan air matanya ia mengungkapkan isi hatinya untuk johyuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cruelty of Love
De Todo[COMPLETE] ^^ Maaf sebelumnya, karna saya menulis berbeda dengan cara penulisan Author lainnya, jika merasa bingung atau tidak mengerti daripada meninggalkan komentar buruk lebih baik tinggalkan saja cerita ini.. Trimakasih 😊 Judul : The Cruelty of...