TCOL 35💕

1.3K 100 7
                                    

tokkk...tokkkk...tokk seseorang mengetuk pintu kamar Baekhyun lalu Baekhyun pun segera membukakannya.

~CKLEK

-Baekhyun- "hy..hyung a..ada apa?". Baekhyun terkejut saat tau siapa yg mengetuk pintu kamarnya karna yg ia tau hyungnya sedang pergi.

-Chanyeol- "tidak ada aku hanya ingin memberi mu ice cream rasa pisang dan susu rasa pisang ini hehehe..". Chanyeol tertawa idiot yg membuat Baekhyun bingung.

-Baekhyun- "maafkan aku tapi aku tidak menginginkannya hyung trimakasih". Baekhyun ingin masuk kembali kedalam kamarnya namun Chanyeol langsung menahannya.

-Chanyeol- "tunggu bukankah kau tadi menelfon sehun untuk membawakan ini semua?". dengan bodohnya Chanyeol menanyakan itu yg membuat Baekhyun berpikir jika hyungnya td sedang bersama ooh sehun dan mendengar percakapannya dengan sehun.

-Baekhyun- "ahh tadi hyung bersama dengan sehun hyung? tapi maafkan aku, aku sudah tidak menginginkannya aku mengatakan pd sehun hyung untuk membawakan ku ice cream manggo vanila dan susu coklat". Baekhyun tersenyum dipaksakan.

-Chanyeol- "eohh..". Chanyeol terdiam dia merasa bodoh dengan tingkahnya saat ini tak lama kemudian Baekhyun menutup pintu kamarnya.

-Baekhyun- "trimakasih hyung".








~flashback

Setelah kepergian sehun yg ingin menjemput kyungso dan membeli ice cream serta susu yg diinginkan Baekhyun tak lama kemudian Chanyeol pun bergegas pergi meninggalkan kai yg bingung dibuatnya karna tiba² saja Chanyeol memutuskan untuk pergi meninggalkan kai sendiri bahkan pesanan mereka pun baru datang ketika pelayan cafe datang membawa Coffee yg mereka pesan. Chanyeol segera menuju mini market untuk membeli banyak susu rasa pisang dan setelah itu Chanyeol bergegas menuju kedai ice cream yg tak jauh dari rmhnya agar ia lebih dulu sampai dari pada sehun namun Chanyeol tidak akan tau jika sebenarnya Baekhyun sudah mengganti pesanannya menjadi ice cream manggo vanila bukan lagi ice cream pisang bertabur potongan coklat dan ia pun mengganti pesanan susu rasa pisang menjadi susu coklat. Chanyeol merasa bodoh dengan apa yg ia lakukan saat ini ia tdk marah pada Baekhyun hanya saja ia merasa bingung dengan apa yg dilakukan dan ya mau tidak mau semua yg sudah ia beli harus ia makan sendiri atau mungkin ia akan membuangnya.

~flashback end










~SKIP

-Baekhyun- "gomawo sehun hyung hehe".

-sehun- "ne, makan dan habiskan jika kurang akan ku belikan lg".

-kyungso- "Ck.. Yak hyung kau pilih kasih Baekhyun kau belikan yg ukuran Large sedangkan aku kau belikan yg small huft".

-Baekhyun- "kyungso jika kau ingin ambil lah akupun belum tentu dapat menghabiskannya".

-sehun- "yak kau memesan yg small dan membeli 3 apa bedanya dengan Large dan semua sudah kau habiskan disana".

-Baekhyun- "kyungso..". Baekhyun menggeleng²kan kepalanya sambil terkekeh kecil. "maafkan teman ku hyung dia memang seperti itu".

-kyungso- "hehe maafkan aku hyung aku hanya bercanda". kyungso tersenyum menampilkan bibir berbentuk hatinya itu yg membuat Baekhyun selalu gemas.

-sehun- "Ck.. Menyebalkan". sehun berdecih kesal namun msh dalam keadaan bercanda ahh ia apa kau menginginkan sesuatu yg lainnya baek? Hyung akan membelikannya untuk mu dengan senang hati".

-Baekhyun- "mmmm Tidak hyung trimakasih aku hanya ingin memakan ice cream ini hehhe". saat mereka semua asik mengobrol di ruang tamu dengan Baekhyun yg masih memakan ice creamnya tiba² saja Chanyeol datang dan merampas ice cream yg Baekhyun sedang makan.

The Cruelty of Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang