~kediaman Park~
-sehun- "whats up bro..".
-Chanyeol- "yak kau lama sekali eoh sudah jam berapa ini??".
-sehun- "jam 10 heheh". sehun nyengir tanpa dosa karna datang telat. "dimana Baekhyun eoh? apa aku sudah terlihat tampan?".
-Chanyeol- "Ck kau menghayal? Aku jauh lebih tampan dari pada dirimu sehun ah lg pula kau lama menjemput ku karna kau ingin tampil menarik didepan Baekhyun? Dasar bodoh percumah dia tdk ada di rmh".
-sehun- "jongmal?? huft kenapa kau tdk bilang dari tadi eoh??".
-Chanyeol- "apa kau bertanya pada ku?".
-sehun- "tidak..".
-Chanyeol- "yasudah itu berarti bukan salah ku hmmm sudah lah ayo ku antarkan kau ke apartemen mu lalu aku pinjam mobil mu".
-sehun- "yak memang kau mau kemana eoh? Dimana mobil mu? Apa kau tdk bisa memesan taxi?".
-Chanyeol- "sudah kau diam saja mobil dan aset ku disita semua sama appa dan semua itu karna Baekhyun". Chanyeol langsung aja ngambil alih kunci mobil yg dipegang sehun lalu dia bergegas masuk kedalam mobil.
-sehun- "yak tunggu". sehun pun bergegas masuk kedalam mobil itu.
Dengan segera Chanyeol mengantar kan sehun kembali ke apartemen nya karna ia ingin menuju apartemen Ren sang kekasih nya yg di ketahui kini ren sedang berada di apartemen milik nya tak lupa ia mengirim nmr Baekhyun pada sehun agar ia dengan leluasa meminjam mobil sehun.
°
°~SKIP, apartemen Ren~
ting..tong
-Ren- "arghhh siapa sih yg mengganggu istirahat ku di jam segini huft tdk tau waktu..". ren langsung saja menuju pintu apartemen nya dan membukakan pintu untuk seseorang disana.
-chanyeol- "hay sayang apa kau terkejut dengan kedatangan ku eoh??". Chanyeol menyunggingkan senyumannya.
-Ren- "Cha..Chanyeol hyung a..apa yg kau lakukan kemari eoh??". dengan gugup ren menyembunyikan ponselnya yg sedang melihat lihat foto seseorang yg ia sukai.
-Chanyeol- "yaaa apa aku tdk boleh mengunjungi mu eoh?? Aku merindukan mu sayang". ~CUP.. Chanyeol mengecup sekilas bibir sang kekasih.
-Ren- "ahhh ne arra hyung, masuklah mianhae bukan aku tdk suka hanya saja aku terkejut kau datang kemari dan kebetulan aku sedang tdk ada jadwal kuliah dan pemotretan". Ren pun merangkul tangan Chanyeol membawanya masuk kedalam menuju sofa yg tersedia di apartemen nya.
-Chanyeol- "jinjja? Bukankah kau ada jam kuliah eoh? Johyuk bilang ia ada jam kuliah hari ini tp kenapa kau ada di apartemen sayang".
-Ren- "eoh jinjja?? Apa johyuk ke kampus hyung? Bukankah ia sedang pergi eoh?".
-Chanyeol- "tidak dia tdk ke kampus, kau tau dari mana jika adikku pergi? Sepertinya ada yg aneh dengan dirimu honey". Chanyeol menatap ren dengan smirknya.
-Ren- "eohh ahhh aku tak sengaja melihat update nya di Instagram hyung". dengan rasa gugup dan berhati² ren menjawab pertanyaan Chanyeol. "Chanyeol hyung bogoshipo". ~CUP..Ren mengecup bibir Chanyeol lalu duduk dipangkuannya agar Chanyeol tdk terus terusan bertanya yg tdk ingin ia dengar.
-Chanyeol- "bukankah kau mencampakkan ku akhir akhir ini eoh aku yg slalu merindukanmu dan ingin bertemu dengan mu tapi kau selalu menghindari ku wae honey?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cruelty of Love
Ngẫu nhiên[COMPLETE] ^^ Maaf sebelumnya, karna saya menulis berbeda dengan cara penulisan Author lainnya, jika merasa bingung atau tidak mengerti daripada meninggalkan komentar buruk lebih baik tinggalkan saja cerita ini.. Trimakasih 😊 Judul : The Cruelty of...