Baekhyun tiba di depan rmh kyungso tepat saat kyungso pulang sekolah dan baru saja tiba di depan rmhnya. kyungso pun menatap Baekhyun bingung ia melihat mata sembab Baekhyun yg bisa kyungso tebak jika sahabatnya itu habis menangis.
-kyungso- "Baekhyun ada apa kau kemari tanpa menghubungi ku terlebih dahulu dan kenapa mata mu seperti habis menangis?".
-Baekhyun- "kyungso ya apa kau tidak mengajak teman mu untuk masuk kedalam eung". Baekhyun bertanya dengan senyuman yg dipaksakan.
-kyungso- "hmm jjha masuklah baek kita ke kamar ku".
-Baekhyun- "gomawo kyungso ya". Baekhyun dan kyungso kini berjalan memasuki rmh kyungso untuk menuju kamar milik kyungso.
~Kamar Kyungso~
-kyungso- "ini minumlah dulu aku ingin mengganti baju ku baek". kyungso memberikan sebotol minuman dingin pada Baekhyun lalu ia berjalan ke arah lemari pakaian untuk mengganti bajunya.
-Baekhyun- "ne gomawo kyungso ya".
-kyungso- "katakan padaku apa yg terjadi baek? Kenapa kau menangis?". kyungso berbicara sambil membuka kancing bajunya sesekali menengok ke arah Baekhyun.
-Baekhyun- "a..aku.. aku bertengkar dengan Chanyeol hyung". Baekhyun berbohong pada kyungso.
-kyungso- "mwo? Lalu kau pergi dari rmh karna itu? bukankah kau sudah terbiasa dengan hyung mu yg suka memarahi mu tanpa sebab yg jelas eoh?". kyungso mengerutkan keningnya menatap Baekhyun heran dan itu membuat Baekhyun menjadi gugup untuk menjawab.
-Baekhyun- "a..aku aku ha..hanya saja hanya saja aku merasa kesal dengan perubahan sikap Chanyeol hyung yg berubah menjadi seperti biasanya aku tidak suka dia memarahi ku sedangkan kemarin ia menunjukkan sikap lembutnya pada ku aku hanya merasa sedih kenapa Chanyeol hyung seperti itu".
-kyungso- "hmmm aku mengerti Chanyeol hyung memang harus diberi pelajaran sesekali kalau begitu menginaplah disini baek hyung mu tidak akan tau biarkan saja ia mencari mu ahhh tidak aku yakin dia tdk akan peduli jika pak lee tdk memberitahukannya ia pasti tdk akan tau kau pergi". kyungso berbicara dengan nada kesalnya sambil mengenakan kaosnya dan meletakkan seragam kotornya di keranjang dekat lemarinya.
-Baekhyun- "ahhh ne.. Ka..kau benar". Baekhyun menjawab sekenanya.
-kyungso- "ah ia apa kau sudah menghubungi bogum hyung?". kyungso memulai topik pembicaraan baru dengan senyumannya.
-Baekhyun- "eohh? Ahhh kyungso aku lupa menghubungi bogum hyung".
-kyungso- "mwo? Ku kira kau sudah menghubungi nya kalau begitu kau hubungi saja sekarang baek atau kalau perlu kalian pergi bersama malam ini tak apa jika pulang malam aku akan tetap membukakan pintu untuk mu lagi pula orgtua ku sedang tdk dirmh jadi kau bebas bertamu jam berapa pun hehehe".
-Baekhyun- "a..apa benar tidak apa? Kalau begitu kau ikut saja kyung otte?".
-kyungso- "aniya kau saja dengan bogum hyung aku ingin bermain game saja dirmh".
-Baekhyun- "kau yakin?".
-kyungso- "eumm ne sudah cepat kau hubungi bogum hyung agar menjemput mu ke rmh ku".
-Baekhyun- "apa tidak apa²?".
-kyungso- "tidak apa² Park Baekhyun sudah cepat sana hubungi bogum hyung pasti dia sudah menunggu mu aku sudah mengatakan padanya jika kau akan mengajaknya pergi eheheh".
-Baekhyun- "kyungso kau ini hmm ya sudah akan kuhubungi sekarang juga". Baekhyun segera meraih ponselnya didalam tas dan menghubungi bogum hyung untuk mengajaknya makan malam dan menonton ke bioskop malam ini karna besok hari libur.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cruelty of Love
Random[COMPLETE] ^^ Maaf sebelumnya, karna saya menulis berbeda dengan cara penulisan Author lainnya, jika merasa bingung atau tidak mengerti daripada meninggalkan komentar buruk lebih baik tinggalkan saja cerita ini.. Trimakasih 😊 Judul : The Cruelty of...