●
●
🌈💕-chanyeol- "Ck.. Masih berani menampakkan wajah mu di kampus rupanya?".
-Ren- "cha..Chanyeol hyung a..aku..aku". belum selsai bicara ren langsung saja ingin berlari menghindari Chanyeol namun sayang tangannya lebih dulu di tarik oleh Chanyeol dan dihempaskan tubuh ren ke tembok terdekat.
-Chanyeol- "apa kau sudah puas menyakiti nya eoh? kau sudah merasa dirimu lebih baik dari nya? Apa selama kau hidup terlalu sepede ini eoh? Hey ingat lah bahkan kau lebih miskin dari jalang² ku bahkan harta yg kau miliki sebagian besar itu milik ku dasar tidak tau diri". Chanyeol mencekik ren yg kini tengah bersandar di tembok gedung kampus dekat taman belakang.
-Ren- "le..lepaskan hyung uhukk a..aku akan mengembalikan nya uhukk". ren berbicara sambil berusaha melepaskan cekikan Chanyeol dan ia pun mulai terbatuk karna sulit bernafas.
-Baekhyun- "hyung jangan hyung jangan kau bunuh dia". Baekhyun yg berada dibelakang sehun pun memohon pada Chanyeol agar tidak membunuh ren tak sengaja Baekhyun dan sehun melewati jalan itu mereka melihat Chanyeol yg sedang mencekik ren dengan raut wajah emosinya.
-Chanyeol- "Ck Pergi lah dan jangan pernah kau nampakkan wajah mu didepan ku arra".
-Ren- "a..akan ku pastikan itu". ren menatap Baekhyun setelah nya ia segera berlari menjauh dari Chanyeol.
-sehun- "baek ah gwaenchanha kau tidak perlu takut orang jahat itu sudah pergi". sehun mengusap² kepala Baekhyun lembut dan menenangkan.
-Baekhyun- "n..ne hyung". Baekhyun menundukkan kepala nya sambil memainkan jari² nya.
-Chanyeol- "Baekhyun ah kajja kita pulang sekarang".
-sehun- "yak aku baru sebentar bertemu dengannya Chanyeol ah kau pulang saja lebih dulu biar aku yg mengantarkannya".
-Chanyeol- "andweyo Baekhyun palli kajja". Chanyeol menggandeng tangan Baekhyun lalu berjalan meninggalkan sehun.
-Baekhyun- "sehun hyung sampai ketemu lagi". Baekhyun tersenyum dan melambaikan tangannya pada sehun.
-sehun- "hah sampai jumpa bidadari ku".
°
°
°~SKIP
-Chanyeol- "Baekhyun apa kau masih ingat pesan hyung?".
-Baekhyun- "ne hyung, hyung bilang baekki tidak boleh menceritakan pada siapapun jika baekki tadi pipis di perut hyung dan baekki jg tidak boleh bilang kalau tadi hyung menjilati tubuh baekki". lagi² Baekhyun berbicara dengan lugunya.
-Chanyeol- "anak pintar kalau begitu kau tunggu lah di mobil dan jangan kemana² hyung ingin membeli sesuatu sebentar".
-Baekhyun- "ne hyung". Chanyeol segera menuju toko permen dan coklat sebelum mereka sampai rmh Chanyeol menyempatkan diri untuk menuju toko permen & coklat karna ia sudah berjanji pada Baekhyun jika dia akan membelikan permen, coklat dan juga ice cream.
-chanyeol- "Baekhyun jjha ini untuk mu tapi ingat jangan kau habiskan sekaligus arra ahh ia ice cream nya nanti saja hyung belikannya ne". Chanyeol memberikan bingkisan berupa permen & coklat pada baekhyun. Baekhyun pun sangat senang saat menerimanya.
-Baekhyun- "gomawo hyung wuahhh daebak banyak sekali hyung jika eomma tau eomma pasti akan memarahi baekki karna memiliki banyak permen dan coklat".
-Chanyeol- "maka diamlah agar eomma mu tidak mengetahui nya". Chanyeol kini mulai menjalankan kembali mobilnya.
-Baekhyun- "hyung bolehkan baekki berbagi dengan johyuk hyung?" .
KAMU SEDANG MEMBACA
The Cruelty of Love
Random[COMPLETE] ^^ Maaf sebelumnya, karna saya menulis berbeda dengan cara penulisan Author lainnya, jika merasa bingung atau tidak mengerti daripada meninggalkan komentar buruk lebih baik tinggalkan saja cerita ini.. Trimakasih 😊 Judul : The Cruelty of...