TCOL 37💕

1.3K 108 11
                                    

Happy Reading






-Sehun- "makan yg banyak Baekhyun". sehun mengusak² kepala Baekhyun gemas yg kini sedang mengunyah makanan yg ia pesan tadi".

-Baekhyun- "ne hyung..". Baekhyun berbicara sambil mengunyah dan bibir yg maju² nampak menggemaskan di mata sehun, johyuk, dan kai".

-Kai- "ahh kyowo..".

-sehun- "kim jongin ku peringatkan". sehun tersenyum mengancam ke arah kai yg kini mulai memperhatikan Baekhyun.

-Kai- "aku hanya berkata jika Baekhyun imut menyebalkan". kai langsung memasukan makananya ke dalam mulut dengan mata yg melirik ke arah sehun kesal.

-Johyuk- "Baekhyun pelan² makan nya ne".

-Baekhyun- "ne hyung". Baekhyun terus melanjutkan makan nya ia sangat bersemangat karna Chanyeol menanyakan kabarnya, hatinya membaik ia berpikir Chanyeol masih memeperhatikan dirinya.

-johyuk- "baek..".

-Baekhyun- "eumm ne hyung ada apa?". Baekhyun menghentikan aksi mengunyahnya yg membuat pipinya menjadi penuh makanan.

-johyuk- "apa hanya perasaan hyung? Kau sekarang bertambah gemuk".

-Sehun- "tidak johyuk ah aku juga merasa jika Baekhyun gemukan tetapi ia semakin tambah menggemaskan karna pipinya yg semakin gembil". sehun mengusap² pipi Baekhyun dengan jempolnya karna tangan kirinya sedang menangkup pipi kanan Baekhyun.

-Baekhyun- "itu karna aku sedang___". tiba² saja perkataan Baekhyun terhenti hampir saja ia memberi tahu ke pada hyung²nya jika ia sedang mengandung dengan tangan yg secara sepontan berada di atas perutnya.

-Johyuk- "kau sedang apa eum?". johyuk mengkerutkan alisnya bingung dengan ekspresi Baekhyun.

-Sehun- "kau sedang kenapa? Ada apa dengan perut mu?". sehun pun merasa bingung.

-Baekhyun- "itu karna aku sedang Emm Sedang, sedang merasa lapar tiap hari karna jadwal sekolah ku yg padat jd aku tdk sempat makan di sekolah dan akan selalu lapar jika aku berada dirmh ia seperti itu hyung aku bertambah gemuk karna selalu makan sebelum tdr heheh".

-johyuk- "ahh begitu kau lucu sekali baek kenapa menjawab dengan gugup seperti itu hyung hanya menanyakan tubuh mu yg mulai menggemuk bukan sedang menanyakan siapa pacar mu sekarang".

-Baekhyun- "hehehe aku merasa malu hyung dengan pertanyaan itu".

-johyuk- "maafkan hyung hyung tdk bermaksud meledek mu atau ingin membuat mu malu aku hanya merasa heran dengan adik ku yg semakin gemuk dan menggemaskan". johyuk pun mencubit pipi Baekhyun pelan.

-Sehun- "hmm kasihannya Baekhyun ku mulai besok hyung akan menjemput mu dan membawa mu ke restaurant sepulang sekolah sebelum kau kelaparan". sehun menepuk² pucuk kepala Baekhyun pelan.

-Kai- "itu berarti my baby kyungso ku juga sama seperti mu? Aku juga harus menjemput nya dan membawanya ke restaurant sepulang sekolah mulai besok. aku tidak ingin ia kelaparan dan menjadi gemuk karna terlalu banyak makan ketika sudah dirmh dan ingin tidur".

-Baekhyun- "hyung apa jika gemuk baekki jelek?". tiba² saja Baekhyun murung ia merasa jika ia gemuk akan menjadi jelek.

-johyuk- "tentu tidak adik ku".

-sehun- "tentu tidak my baby baek ku. Yak Kai jangan berlebihan memangnya kau siapanya kyungso? Lagi pula biarkan saja mereka makan banyak dan bertambah gemuk lagi pula itu wajar karna mereka sedang masa pertumbuhan dan harus banyak² makan hmm".

The Cruelty of Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang