Part 2✓

11.5K 553 13
                                    

Di sebuah kamar, terlihat seorang gadis yang tengah berbaring di sebuah kasur bermotif Hello Kitty.
Wajahnya kusut. Seperti sedang kelelahan. Alisha habis pulang sekolah langsung menuju kamar dan merebahkan dirinya di kasur. Sebelumnya ia mengganti seragamnya terlebih dahulu.

Alisha merasa sangat lelah, matanya mulai memberat dan akhirnya ia tertidur.

Jam menunjukan pukul 19:00. Alisha pun terbangun dari tidurnya dan langsung menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.

Setelah beberapa menit berada di kamar mandi. Akhirnya Alisha keluar dengan menggunakan baju santai, Alisha pun meronggoh ponselnya yang berada di tas, saat Alisha membuka ponselnya Ternyata ada sebuah Chat masuk. Alisha segera membukanya.

●0857×××

Hmm

Siapa?

Gue, Nathan

Dapet no gue dari mana?

Gosokan ale-ale.

Alisha membuang nafas kasar, Alisha  langsung membuang ponselnya asal. Tidak ingin membalas chat Nathan.

"Sha! Turun Nak, makan dulu!" Teriak Irana dari lantai bawah.

"Iya Mah."

Alisha menarik sebuah kursi lalu segera duduk, Alisha sebenarnya tak ingin makan malam ini. Entah mengapa kepalanya terasa begitu sakit, apa karena ia kelelahan? Alisha ingin tidur saja. Tapi ia pasti akan dimarahi jika tidur tanpa makan terlebih dahulu.

"Kamu kenapa Sha?" Tanya Erwin.

"Gak apa-apa," jawab Alisha mencoba memaksakan senyumnya.

"Ayo di makan Nak." Irana menyodorkan sepiring nasi lengkap dengan lauk pauknya untuk Alisha.

Alisha benar-benar tak nafsu makan malam ini. Namun jika ia tak makan ia bisa dimarahi oleh Papahnya. Akhirnya dengan sangat terpaksa Alisha melahap makanannya walaupun tak habis. Setelah selesai makan Alisha beranjak berdiri, "Aku ke kamar dulu ya."

Malam ini Alisha begitu lelah sekali sampai akhirnya ia pun kembali tertidur.

🌻🌻🌻🌻

Jam menunjukan pukul 05:00, Alisha langsung beranjak dari tempat tidurnya untuk menuju ke kamar mandi. Setelah selesai membersihkan diri, Alisha langsung bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah. Rambut sengaja ia gerai agar dapat menyempurnakan penampilannya pagi ini.

Alisha menuruni tangga dan melihat sekelilingnya yang begitu nampak sepi. Mungkin kedua orang tuanya masih tertidur. Segera Alisha berangkat ke sekolah. Hari ini Alisha ingin berangkat pagi-pagi. Alisha menggunakan kendaraan roda empat miliknya untuk membawanya menuju ke sekolah.

🍁🍁🍁🍁

Revisi ulang✓ Kamis, 23 September 2021

Best Day Ever (SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang