Empat Puluh Lima

4.2K 663 53
                                    

Gym dan Jeffrian adalah kombinasi mematikan yang entah harus Dinda syukuri karena bisa lihat langsung atau hindari karena bikin pusing.

Sehari ini Dinda diculik Jeffrian buat nemenin ke bengkel, beli gitar baru di Melodia, makan bebek goreng di tempat langganan mereka dan sekarang berakhir disini.

Nggak peduli Dinda yang agak salah kostum ke tempat gym tapi pake bleached jeans dengan atasan blus warna hitam yang terkesan formal dibandingkan para pengunjung yang memakai baju olahraga mereka.

Karena nggak tahu harus ngapain tapi kalau ikut nge gym juga males, akhirnya Dinda main semua game si hp Jeff sementara si empunya sibuk bentuk badan. Beberapa kali Dinda pindah tempat duduk karena ngintilin Jeff yang gonta-ganti alat. Jeff juga memastikan Dinda berada dalam radius jarak pandang nya, menghindari si bungsu hilang padahal juga mau hilang kemana.

Beberapa kali Dinda tidak sengaja melihat pengunjung perempuan terang-terangan melihat Jeff dengan pandangan memuja. Bisikan kekaguman terhadap Jeff pun sampai di pendengaran nya.

Ya gimana sih, Jeff mau keringetan sampai kucel pun tetep ganteng. Macem sekarang. Segala sok ide banget Jeffrian pakai sleeveless begini, mata kaum hawa mana yang mau melewatkan pemandangan seindah ini?

 Segala sok ide banget Jeffrian pakai sleeveless begini, mata kaum hawa mana yang mau melewatkan pemandangan seindah ini?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa sih, Nda? Kok cemberut gitu?" tanya Jeff

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa sih, Nda? Kok cemberut gitu?" tanya Jeff. Menyadari perubahan ekspresi si bungsu 10 menit belakangan.

"Ayo cepetan nge gym nya! Pulaaaang!" rengek Dinda.

"Sesi nya masih ada setengah jam lagi, Dinda. Kenapa sih, hmmm? Cerita sama abang"

"Emang harus ya kalo nge gym pake sleeveless kaya gini? Nggak ada baju olahraga lain gitu?"

Pertanyaan Dinda membuat Jeff makin mengerutkan dahi nya bingung, "Hmmm ya ada sih baju yang lain tapi lagi pengen pake yang ini.... Kenapa? Jelek ya bajunya?" tanya Jeff.

"Pokoknya besok besok nggak usah pake sleeveless tiap nge gym! Mau pamer aurat emangnya? Iya?!" ketus Dinda sambil menarik-narik ujung baju si lawan bicara.

Bang JeffTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang