✨Yang✨

3.9K 586 51
                                    

Tangan Jeff yang sudah terulur hendak membuka knop pintu kembali ia tarik. Mendengar suara gaduh di balik pintu membuatnya diam di tempat, tapi ternyata tidak terjadi apa-apa setelahnya.

Ini kalau dokter pasang stetoskop di dada kiri nya mungkin bakal kasih saran Jeff pasang ring jantung aja. Bukan main deg deg an nya.

Ini sudah menit ke-10 seorang Jeffrian Ashari Mandira berada di teras rumah Prakasita. Biasanya dia tinggal asal masuk tanpa permisi, tanpa harus minta dibukain pintu, sekarang nggak bisa macam itu. Ada rasa canggung sekaligus segan setelah menyandang status pacarnya Dinda.

Cie. ((pacar))

Iya, jadi Jeff rada sungkan sama Johnny dan Jun setelah resmi memacari si bungsu. Macam ada rasa takut takut gimana gitu mau ngajak si Dinda pergi.

Jangan tanya gimana reaksi yang lain waktu tahu Dinda dan Jeff akhirnya jadian. Aldo dan Saka sujud syukur, Adnan tidak berhenti menepuk pundak Jeff dengan kekuatan super nya sambil bilang selamat, Ten yang heboh kasih selamat ke Dinda dan Jun yang cuma tepuk tangan bahagia.

Johnny?

Hehe. Jangan ditanya.

Auto pasang wajah serem begitu tahu si Jeff pacarin si bungsu. Mode kakak sulung overprotektif nya langsung on begitu saja, seolah lupa kalau pacarnya Dinda ya sahabat adiknya sendiri yang suka nyelonong masuk rumah Prakasita.

"Heh, ngapain disitu?"

Duh ya Allah, ini mendadak lutut Jeff jadi jelly

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Duh ya Allah, ini mendadak lutut Jeff jadi jelly.

"Hehe, assalamualaikum bang. Dinda nya ada?" tanya Jeff.

"Wa alaikumsalam. Ada. Mau jalan lo?"

"Iya bang, Dinda minta ditemenin cari buku katanya"

Johnny melirik jam tangan nya, "Pulangin adek jam 9. Sharp. Bisa?"

"I-iya bisa bang, bisa...."

Jeff menggaruk kepalanya canggung setelah ditinggal Johnny masuk ke rumah, tapi dia tetep dianggurin di teras. Nasib.

"Lah, masuk Jeff!" seru Jun saat melihat kawannya berdiri di depan pintu.

"Duh, Jun... Kayanya gua kualat deh" oceh Jeff.

"Hah? Ngapain?"

"Itu... Dulu gua suka ngatain Lucas kalo kena sinis Bang Johnny... Eh gua kena sekarang"

"HAHAHAHA mampus. Ya udah duduk sini aja nungguin Dinda. Bentar lagi juga kelar" balas Jun sambil menunjuk sofa ruang keluarga.

Tahu kan bentar nya cewek itu gimana?

Ini Jeff hampir ngabisin satu episode drama Korea yang dia asal lihat di TV baru si mbak pacar turun.

Dinda agak bingung kenapa Jeff senyum-senyum sendiri, bahkan si bungsu menoleh ke belakang takut kalau ternyata Andaru ngikut di belakangnya.

Bang JeffTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang