Ada dua tipe manusia ketika bangun pagi di muka bumi, menurut Dinda.
Yang pertama adalah Andaru.
Bangun-bangun masih dengan muka bantal dan nafas bau naga udah nagih sarapan. Belum lagi sambil usep-usep perutnya yang agak buncit.
"Teh, Ndaru laper! Tolong bikin sarapan dong, indomie dua pake telor setengah mateng plus kornet. Sekalian sama kopi susu nya teh hehehehe"
Terus setelah request sarapan, Andaru balik ke kamar buat tidur lagi 15 menit baru mandi dan langsung sarapan.
Yang kedua, Median.
"Morning, teh" sapa si kacamata bundar.
Masih muka bantal tapi udah sikat gigi dan cuci muka biar rada seger dilihat.
"Banyak ya teh masaknya? Mau aku bantu?"
Meskipun nggak punya skill masak sama sekali, pemuda itu menawarkan bantuan ke Dinda untuk mengurus sarapan meski hanya bagian mengaduk sekalipun. Setelah sarapan siap, baru dia mandi yang wangi dan rapi. Bikin kadar kegantengan nya makin dan makin bertambah.
Kelar sarapan, masih betah nongkrong di dapur ngobrolin apapun yang bisa di obrolin. Kali ini mereka membahas Johnny yang kenapa nggak nikah-nikah. Andaru udah rencana mau jodohin abang yang satu itu dengan salah satu guru BK nya di sekolah. Namanya Nimas.
"Cantik asli. Tapi galak. Ya wajar sih guru BK kudu galak emang. Kan pas tuh sama Bang Jon, sama-sama galak. Terus ntar kalo berantem seru dah!"
Median menoyor kepala adiknya, "Pinteran dikit dong woy masa Bang Johnny lu kasih guru BK sih!" kata nya.
"Ya emang apa salahnya guru BK gua tanya?! Hahhh?!"
"Bajing dah bau naga napas lu! Udah mandi belum sih?!!!"
Median mendorong adiknya jauh-jauh sebelum beringsut di samping Dinda yang sibuk cek ponsel nya daritadi.
"Kalo Bang Jon belum nikah tuh kesian teteh tau nggak. Mau pacaran nggak tenang soalnya pawang nya belum laku. Coba aja Bang Johnny udah punya gandengan pasti bakal mendingan deh posesif nya. Ya nggak teh?"