YOU
A/N: Drabble ini adalah rewrite dari songfict aku dengan judul yang sama dan sudah pernah di publish di beberapa blog. Aku hanya merubah beberapa bagian kecil aja. Maaf jika ff ini aneh terlihat aneh. Selamat membaca! ^^/
Happy Reading!
Nobody else
No one can make my dreams come true
Cause no one can compare to you
Yes, its you
Your love makes my wishes come trueKupandangi wajah seorang gadis yang sedang terlelap di pangkuanku. Seo Joohyun atau biasa dipanggil dengan nama Seohyun atau Seobaby, gadis dengan pipi chubby dan wajah polosnya yang menggemaskan. Seseorang yang berhasil meluluh lantakkan hatiku.
‘Thank you for your love, Seohyunie!’ batinku sembari mengusap rambutnya perlahan. Dengan hati hati kutempelkan bibirku pada bibir merahnya. Hanya sebentar, karena aku tak ingin mengganggu tidur gadisku
.
I need to know
I need to know that youd be my home
I need to know that you always be mine
Though love that would guide my waySeohyun menggeliatkan badannya pelan. Huh! Untung saja dia masih tertidur. Hampir saja aku ketahuan menciumnya tadi. Aku tertawa kecil karena tingkahku tadi.
“KYUNIEEEEEE! teriak seseorang dari luar dorm-ku yang aku yakini itu adalah suara anggota terjelek Super Junior.
“Omo!! Kyuhyun-ah, apa yang kau lakukan pada Seobaby sampai dia pingsan? kata Eunhyuk dengan suara keras.
Sssstttt! Yak, pabbo! Seohyun-ku tidak pingsan! Dia hanya sedang tidur. Dan tadi apa katamu?
Seobaby? Kau tak boleh menggunakan panggilan itu! ucapku kesal.Apa kau memberinya obat tidur agar kau bisa-“ pria itu sengaja menggantungkan ucapannya dan melemparkan senyum mesum kepadaku.
“STOP! Aku tak sepertimu, Nyuk! Dasar monyet yadong! teriakku. Kali ini aku benar-benar tidak bisa mengontrol kesabaranku lagi.
Kyuhyun Oppa, ada apa? Aigoo! Maafkan aku karena aku ketiduran oppa, sesal Seohyun sambil kembali duduk dan merapikan tatanan rambutnya.
Seobaby, kau tak diapa apakan sama setan ini kan?”
Seohyun menunjukkan wajah bingungnya, “Anniyo, Eunhyuk Oppa.” Gadis ini menatapku dan bertanya, “Ada apa?
“Syukurlah!” Eunhyuk mengusap dada beberapa kali untuk menunjukkan kelegaannya, “Aku kira setan ini berbuat sesuatu padamu.”
“Ayo kita pergi Seohyun-ah! Jangan sampai kau ketularan cara berpikirnya yang sedikit diluar akal sehat! Kutarik pelan tangan Seohyun menuju mobil.
(゜。゜) 〈(゜。゜)
“Oppa, tadi, kau dan Eunhyuk Oppa kenapa?” tanya Seohyun sambil menatapku ingin tahu saat kami sudah di mobil.
“Tidak ada apa-apa, sayang. Hanya sedikit masalah tidak penting,” Kuacak pelan rambutnya.
“Jinjjayo?” tanyanya yang kubalas dengan anggukan.
“Oppa, kita mau kemana?
Kau akan tahu nanti sayang, ucapku menatapnya sekilas dan kembali fokus pada jalan.
Its you
Yes, its you that I adore
Its you who makes my life so colourfulSetelah satu jam perjalanan, kami tiba juga di sebuah bukit yang dipenuhi dengan berbagai bunga. Disinilah aku biasa menenangkan diri saat sedang marah dan disini juga aku meminta Seohyun menjadi kekasihku.
Aku sangat menyukai tempat ini karena tempat ini sangat sepi. Sehingga aku tak perlu menggunakan penyamaran yang berlebih.
“Oppa! panggil Seohyun setelah dia mendudukkan dirinya dibawah pohon yang rindang, sementara aku tidur di pangkuannya.
Hmmm...
“Mianhe,” ucapnya singkat sambil memainkan rambutku.
Untuk apa? aku mengernyit heran. Untuk apa gadisku minta maaf?
Karena tadi aku ketiduran di dorm-mu. Untuk bertemu saja kita sangat sulit, tetapi aku malah menyia-nyiakan waktu kita untuk-”
Cupp
Kucium lembut bibir gadisku untuk menghentikan perkataannya. Sepertinya dia terkejut, tetapi itu hanya sebentar. Karena dia juga membalasku. Hahahahha.
“OPPA!! Kau ingin aku mati? tanyanya sambil terengah-engah kehabisan nafas setelah kurang lebih 5 menit kami berciuman.
Aku tak akan membiarkanmu mati, Seobaby-ku. Jika kau mati, bagaimana denganku? Siapa yang akan memperhatikanku?”
Mungkin kau akan mencari penggantiku, ucapnya asal sambil mencubit pelan hidungku.
Itu tak akan pernah terjadi Hyunie. Kau tahu, kita itu bagaikan bulan dan matahari. Walaupun berbeda, mereka saling melengkapi dan tidak ada yang bisa menggantikan posisi mereka.”
“Jinjjayo?
Tentu saja! Sampai kapanpun Seo Joohyun adalah milik Cho Kyuhun! Jadi, jangan pernah meninggalkanku atau kau akan melihatku mati, ucapku mantap.
“Arraseo! Dan Cho Kyuhyun adalah milik Seo Joohyun selamanya. Jadi, tidak ada gadis lain yang mengambilmu, sambung Seohyun disertai senyum manisnya.
in love with you is the second-best thing in the world,
Finding you was the first Cho KyuhyunEND
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT AREA
FanfictionBerisi Fanfiction One Shoot SeoKyu💜 #5 seohyun #4 maknaecouple #3 kyuseo