They Don't Know About Us (Heavenhyun11)

537 43 6
                                    

Kyuhyun x Seohyun
AU, Campus-Life, Romance, Sad

Oneshoot

---

They don't know about the things we do
They don't know about the I love you's
But I bet you if they only knew (they don't know)
They would just be jealous of us...

[One Direction – They Don't Know About Us]

---


Bittersweet tengah menampilkan lagu-lagu dari penyanyi atau band terkenal lain yang telah diaransemen sendiri. Semua penonton yang didominasi kaum hawa ikut bernyanyi, bahkan ada yang berteriak-teriak keluar dari konteks. Yah, tahulah seperti apa fans perempuan jika idolanya tampil tepat di depan mata. Fokusnya bukan lagi ke lagu, melainkan wajah rupawan idolanya.

Band yang terbentuk sejak sekolah menengah itu digawangi oleh Choi Siwon, si penggebuk drum yang sebenarnya merupakan cucu satu-satunya dari konglomerat nomor 1 di Korea Selatan. Aktivitas band ini hanyalah pelepas penatnya sejenak. Kemudian, ada si mungil Kim Ryeowook. Walau kecil-kecil begitu, sang keyboardist ini berhasil menaklukkan salah satu gadis yang banyak diidolakan para pria di kampus.

Selanjutnya, Lee Sungmin. Baby-face miliknya sangat digilai oleh banyak wanita. Hanya dengan satu kedipan mata saja, mungkin satu pleton barisan perempuan sudah dibuat pingsan karenanya. Ah, dia menempati posisi bassist, sesekali juga menjadi vokalis.

Nah, yang terakhir namanya Cho Kyuhyun, vokalis utama sekaligus guitarist. Suaranya yang khas akan membius siapa saja. Wajar banyak wanita yang jatuh cinta padanya, bahkan terang-terangan menyatakan cinta. Sayangnya, Kyuhyun sudah tak sendiri lagi. Pria yang kuliah di jurusan post-modern music ini telah bertekuk lutut pada salah gadis jurusan teater.

Seo Joohyun namanya, sering disapa Seohyun. Hanya gadis biasa-biasa saja, tidak seperti Ari—kekasih Ryeowook—yang social butterfly. Gadis itu bahkan hanya punya satu teman, Choi Sooyoung dan kebetulannya lagi masih bersepupu dengan Choi Siwon. Dunia memang tak selebar daun kelor.

Bittersweet kembali ke backstage sebelum nanti akan tampil lagi untuk penutupan acara. Seohyun dan Ari yang menunggu di samping panggung, juga ikut mengekori empat pria idola kampus itu. Kyuhyun menoleh ke belakang, tangannya meraih sebelah tangan Seohyun dan menariknya untuk berjalan di sebelahnya.

Tentu saja itu tidak luput dari penglihatan penonton yang berada di barisan depan. Mereka langsung riuh rendah menyoraki tindakan 'romantis' Kyuhyun pada sang kekasih. Jungsoo—manajer Bittersweetyang telah menunggu di backstage hanya geleng-geleng kepala melihat tingkah anak asuhannya itu.

"Aigoo ... bisa tidak sehari saja kau tak pamer kemesraan, Cho?" ketus Jungsoo yang masih betah menjomblo di usianya yang hampir seperempat abad. Kyuhyun terkekeh, lalu semakin memanas-manasi Jungsoo dengan mengecup pelipis Seohyun.

"Ya!"

"Kyuhyun Oppa!" teriak Jungsoo dan Seohyun bersamaan. Kyuhyun harus menerima pedihnya cubitan Seohyun di lengan kanannya. Yang lain sudah biasa dengan tingkah Kyuhyun yang tingkat bucinnya sudah tidak ada yang bisa menandingi.

"Ayo, kita diskusi sebentar. Ini terkait dengan tawaran rekaman yang diberikan salah satu agensi." ajak Jungsoo kemudian. Sungmin dan Siwon mengekori Jungsoo, Ryeowook berpamitan dengan Ari sebentar lalu menyusul ketiganya.

Sementara Kyuhyun, "Ah! Padahal aku sudah bilang untuk menolaknya," ujar Kyuhyun sambil menjatuhkan dahinya ke pundak Seohyun. Mereka kini saling duduk bersebelahan di salah satu sofa yang disediakan panitia di tenda pengisi acara.

ONESHOOT AREATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang