Hidden Autumn
KimRahiNoona
Freelance
Wifam_Fanfiction™
Happy Reading
1 september 2019
Cho Kyuhyun namanya, pria tampan yang tengah duduk di bawah pohon mapel. Pria itu terdiam mengamati gerak-gerik gadis manis berseragam sekolah. Gadis itu terlihat begitu memukau dengan penampilan rambut yang di kuncir satu.
Sibuk mengamati, Cho Kyuhyun tak sadar jika gadis itu tengah berjalan ke arahnya. Kyuhyun mengaduh kesakitan kala merasakan kepalanya terpukul keras.
"Hei, Tuan! Kenapa kau terus mengamatiku?!" sentaknya tak terima, gadis itu mulai risih dengan tingkah laku pria dewasa yang terus mengamatinya.
Oh ayolah, dia muak. Sudah hampir semingu ini pria itu terus mengamatinya!
"Kenapa kau memukulku?" balasnya tak terima, sungguh pukulan itu terasa begitu menyakitkan dan panas. Gadis itu pasti sudah gila. Dimana sopan santunnya? Terlebih lagi, Kyuhyun lebih tua darinya.
Ekhem, ok untuk yang satu itu dia mengakui.
"Paman yang kurang ajar! Paman selalu menatapku padahal aku tidak melakukan apa pun! Tunggu, apa Paman orang mesum?"
Matanya mulai menelisik curiga, mengamati tingkah laku yang mulai aneh. Gadis itu melihatnya, wajah orang itu mulai memerah!
Apa! Orang itu benar-benar mesum!
Mendapatkan tuduhan, Kyuhyun menggeleng ribut. Dia tidak terima kala disebut mesum. Demi Neptunus, Kyuhyun tidak pernah berpikir ke arah itu.
"Apa? Aku tidak!" Kyuhyun menghela napas, mengulurkan tangan. "Namaku Kyuhyun, Cho Kyuhyun. Siapa namamu?"
Gadis itu melirik tangan sekilas, enggan membalas. Sadar akan hal itu, Kyuhyun mulai berucap, "Aku bukan orang jahat atau orang mesum seperti yang kau katakan. Apakah wajah tampanku ini kurang untuk menjadi bukti?" Kyuhyun menyisir rambutnya ke belakang. Hal itu membuat gadis di depannya menganga tak percaya. "Oh ayolah, dari segi mana pun aku terlalu tampan untuk sekadar menjadi penjahat. Aku benar bukan?"
Gadis itu meneguk ludahnya kasar. Terlalu mual dengan omong kosong. Dia tidak mengerti. Bukankah pria itu terlihat begitu narsis untuk ukuran seorang pria normal?
Ah, dia tidak normal. Ya, dia harus menarik kata-katanya lagi.
"Siapa namamu?"
Kyuhyun masih mencoba walaupun terabaikan. Toh, jika kau ingin sesuatu maka kau harus berusaha. Itu hukum alam yang mutlak.
Menghela napas kasar, gadis itu mulai bersuara. Membuka mulut enggan. "Seohyun, Paman bisa memanggilku Seohyun." Seohyun masih terlihat acuh. "Jangan menggangguku lagi, Paman! Jika tidak, aku akan melaporkan Paman ke kantor polisi!"
Kyuhyun tersenyum kecil, menyanggupi permintaan dari Seohyun. "Ngomong-ngomong aku masih muda, umurku baru 23 tahun. Jangan memanggilku Paman!"
"Baiklah."
Kyuhyun mendekat mengusap rambut Seohyun. "Semoga kita bertemu kembali."
Seohyun tak menjawab dan memilih pergi dari sana.
©KimRahiNoona1 Oktober 2019
Sudah sebulan Kyuhyun tidak lagi melihat Seohyun padahal biasanya Seohyun sering menghabiskan waktu di bawah pohon mapel. Kyuhyun selalu ke sana. Barangkali dia bisa bertemu dengan Seohyun lagi. Kyuhyun tidak bisa berbohong, Seohyun sudah memikatnya sejak pertama kali dia melihat.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT AREA
FanficBerisi Fanfiction One Shoot SeoKyu💜 #5 seohyun #4 maknaecouple #3 kyuseo