Title : The Journey of Love
Author: Heavenhyun11
Cast:
Kyuhyun Super Junior as Cho Kyuhyun
Seohyun Girls' Generation as Seo Joohyun
Genre : AU, Romance
Rating : T
Length: Oneshoot
---
Perjalanan dua anak manusia dalam mengarungi samudera cinta
---
Seoul, 2021
'SOLOIS KENAMAAN KOREA, SEO JOOHYUN MELANGSUNGKAN PERTUNANGAN'
'PACARAN SELAMA HAMPIR 12 TAHUN, PENYANYI WANITA SEO JOOHYUN RESMI DILAMAR SANG KEKASIH'
'SOSOK SEPERTI APA KEKASIH SEO JOOHYUN YANG TAK TERENDUS PUBLIK SELAMA SATU DEKADE LEBIH?'
Seohyun terkekeh membaca headline berita tentang pertunangannya beberapa jam yang lalu. Berawal dari postingan SNS salah satu event organizer yang dia percaya sebagai partner dalam menyiapkan acara pertunangannya hari ini, seketika media bagai sebuah bom yang meledak, seluruh portal berita membicarakan tentang dirinya yang secara tiba-tiba bertunangan di awal tahun ini. Memang selama karirnya di belantika musik Korea, dia sangat jauh dari kabar dating atau skandal dengan publik figur lainnya. Makanya, berita pertunangannya ini menjadi berita yang mengejutkan bagi netizen. Banyak penggemar menuliskan di kolom komentar SNS miliknya. Ada yang menuliskan selamat, ada yang mengeluhkan bahwa dia tidak lagi mempunyai kesempatan menjadi pendamping hidupnya, bahkan sekarang di twitter sedang trending topic tagar #PatahHatiSeKoreaSelatan dan #PatahHatiInternasional yang lagi-lagi membuat gadis bermarga Seo itu tidak bisa menahan tawa.
"Hei hei, apa yang membuatmu tertawa seperti itu, hm?" Seohyun masih tertawa saat tangannya mengangsurkan tab miliknya pada sesosok pemuda yang sedari tadi hanya menjadi pengamat tingkah gadis yang resmi menjadi calon istrinya beberapa jam yang lalu.
"Banyak yang penasaran denganmu, Kyuhyun Oppa. Kekeke...." kekeh Seohyun lagi teringat salah satu portal berita yang menggunakan headline 'SOSOK SEPERTI APA KEKASIH SEO JOOHYUN YANG TAK TERENDUS PUBLIK SELAMA SATU DEKADE LEBIH?'
Kyuhyun ikut terkekeh. Memang kisah asmaranya dengan sang kekasih tidak pernah terendus media selama hampir dua belas tahun ini, hingga akhirnya pria itu menyatakan keseriusannya satu bulan yang lalu kepada keluarga sang kekasih. Hari ini menjadi pintu gerbang dirinya dan Seohyun menuju hari sakral mereka beberapa bulan lagi.
"Aigoo ... bagaimana kuli tinta itu tahu dengan cepat kalau aku lulusan kedokteran Yonsei, eoh?" gumam Kyuhyun tak percaya. Dalam waktu sesingkat itu, data pribadinya sudah didapatkan oleh para pencari berita itu. Bahkan profesinya sebagai dokter di salah satu rumah sakit bergengsi di Seoul juga tertulis di sana. Sungguh mengerikan.
"Mulai hari ini, kau harus terbiasa dengan semua itu, Oppa." ucap Seohyun sambil menepuk bahu calon suaminya itu, seolah tengah menyemangati.
"Penggemarmu pasti tidak pernah menyangka kalau pria yang sering mengiringimu dengan piano saat meng-cover lagu ternyata adalah kekasih idolanya, hahaha...." tawa Kyuhyun sekarang yang membahana. Seohyun ikut tertawa dan mengangguk-anggukkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT AREA
FanfictionBerisi Fanfiction One Shoot SeoKyu💜 #5 seohyun #4 maknaecouple #3 kyuseo