Behind Me (Amadea)

1K 121 10
                                    

Happy reading and sorry for typo
********************************

Semua yang terjadi dibalik putusnya hubungan adalah  suatu pilihan. Sementara jika nanti dipersatukan, itu karena sudah ketetapan. Dan hati seseorang yang saling mencintai belum tentu bersatu jika belum ada kesempatan dan permainan takdir.









*****
Kejarlah jika kau benar benar masih memikirkannya. 

*******

Kepulangan Kyuhyun Super Junior dari tugas kenegaraannya akhir akhir ini menjadi berita terhangat yang ada di media cetak, elektronik, maupun media sosial Korea, bahkan sampai ke mancanegara yang penduduknya menyukai per K-pop an. Sudah dua tahun ia bertugas, dan saatnya ia menyapa penggemar-penggemarnya setelah ini. Banyak tawaran yang Kyuhyun terima setelah kembali dari wajib militernya. Kesibukan yang dijalaninya tidak lain tidak bukan adalah untuk melampiaskan diri atas kekosongan hatinya, karena saat ini dia sedang sendiri.

Ia pernah berpacaran lama dengan seorang yeoja, bertahun-tahun bahkan mereka telah bertunangan. Karena alasan yang pelik, mereka akhirnya memilih untuk berpisah. Sebenarnya itu adalah suatu hal yang Kyuhyun sesali, mengapa ia tidak berjuang demi gadis yang benar-benar mencintainya. Padahal saat itu sang gadis sangat membutuhkan pelukan darinya. Tapi saat itu dia memilih jalan yang pintas, ia memilih mundur dari pada terus sisi gadis itu dan membuat keadaan akan semakin buruk. Kini kesendirian menjadi teman baginya karena tidak lagi memikirkan untuk mencari pendamping yang baru. Kyuhyun lebih memilih bertemu bersama teman-temannya kala jenuh melanda. Dalam batinnya, ia hanya mau menikah dengan gadis yang benar benar ia cintai.

Seperti hari ini, pesta penyambutan atau lebih tepatnya perjamuan malam dibuat oleh teman-teman super juniornya serta teman terdekatnya. Jika dulu sebelum wamil ada gadis yang selalu setia bersama di sisinya, kini ia harus rela sendirian. Tanpa pelukan, tanpa penyemangat, dan sudahlah ia sudah terbiasa dengan semua itu. 

Pesta sederhana namun meriah itu adalah wujud kecintaan anggota super junior kepada maknae mereka yang telah kembali. Perjamuan makan malam ini memang diadakan di cafe milik Kyuhyun sendiri. Anggota super junior menyulap ruangan privasi menjadi sangat meriah. Dan Kyuhyun merasa bahagia karena hyungdeul sangat menyayanginya.

"Welcome back maknae!" Pelukan hangat Heechul dihadiahkan untuknya

"Akan semakin sibuk saja kau setelah ini" kali ini Donghae yang bersuara di tengah perjamuan malam mereka

"Bekerja lebih baik dari pada tidak sama sekali" jawab Kyuhyun cuek

"Bekerja atau menghibur diri lebih tepatnya?kekkeekee" Kata Eunhyuk sambil memainkan sendok dan garbu di piringnya

"Pintar sekali kau menebaknya monyet" bukan Kyuhyun jika tidak mengatakan kata kata tidak pantas untuk hyungnya

Eunhyuk hanya memonyongkan bibirnya tanda tidak terima dengan sang dongsaeng yang ternyata masih bermulut jahat.

"Sudah, lebih baik kau ajak baikan Seohyun saja, aku yakin kalian masih saling suka" Ryeowook yang bijaksana kini ikut bersuara, membahas sesuatu yang sangat sensitif dihatinya.

Kyuhyun menggeleng,"itu tidak mungkin, kami sekarang bahkan sudah lost kontak"

"Benarkah? Setahuku Seohyun itu masih suka padamu upss" Eunhyuk menutup mulutnya

Kyuhyun menyelidik, "masihkah? Kau tahu dari siapa?" Semoga benar, harap Kyuhyun dalam hati

"Lupakan Kyu, aku hanya salah bicara"

"Hmm, padahal aku sangat berharap hatinya masih sama"

"Setelah kalian putus, lihatlah Seohyun bahkan semakin kurus saja" kali ini Siwon yang ikut bersuara

ONESHOOT AREATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang