Love You, However You Are (Heavenhyun11)

611 79 5
                                    

Love You, However You Are

Main Cast:
Uri SeoKyu ^^
Other Cast:
Find by yourself

Genre: AU, Romance, Little bit sad
Rating: Teenager

Length: Oneshoot

Happy Reading!!!

---

Aku mencintaimu...

Tidak peduli bagaimana pun dirimu...

Aku mencintaimu...

Karena itu dirimu...

---

Kyuhyun memarkirkan mobil Hyundai Avega hitamnya tepat di depan undakan batu yang dimana ujung undakan tersebut adalah pintu utama dari rumah yang telah ditempatinya setahun terakhir. Langkahnya dia pacu lebar-lebar, bahkan sampai menaiki dua undakan sekaligus dalam sekali langkah. Pria itu membuka pintu kayu eboni berpelitur tersebut dan langsung disuguhkan dengan bau harum masakan sang istri. Ya, Cho Kyuhyun, Presiden Direktur dari sebuah perusahaan games ternama di Korea telah menikah satu tahun yang lalu. Kecintaannya dengan games membuat pria itu membangun perusahaan dari nol, padahal Keluarga Cho juga sudah memiliki perusahaa keluarga yang berkecimpung di dunia real estate.

"Aku pulang!" seru Kyuhyun mengabarkan kedatangannya pada satu-satunya wanita yang berada di rumah sembari mengganti sepatu dengan sandal rumah. Derap langkah yang mendekat membuat Kyuhyun mengulum senyumnya.

Pria itu turut tersenyum melihat senyum Seohyun yang nampak begitu cantik. Ah tidak, istrinya selalu cantik, meski hanya memakai pakaian rumahan dan celemek yang digunakannya saat memasak. Tangan lentik Seohyun terulur padanya, meminta tas kerja dan juga jas yang terselampir di lengan. Setelahnya, jari-jari Seohyun bergerak lincah di udara, seolah tengah merangkai kata melalui bahasa tubuhnya.

Terima kasih telah bekerja keras hari ini!

Kyuhyun tersenyum sambil mengusap pipi Seohyun lembut.

Air hangat dan pakaian ganti sudah aku siapkan. Setelahnya, oppa bisa ke ruang makan untuk makan malam.

Kali ini, Seohyun menggerakkan jari-jarinya disela langkah menuju kamar mereka yang berada di lantai dua. Kyuhyun yang berjalan di sampingnya mengangguk menanggapi celotehan jari sang istri. Seohyun yang sudah selesai menaruh barang hendak melangkah keluar kamar sebelum lengannya dicekal oleh Kyuhyun. Seohyun mengerutkan dahi dan kembali berbicara melalui isyarat tangan.

Ada apa, Oppa?

"Aku melupakan sesuatu," belum sempat Seohyun membalas, bibir Kyuhyun telah menempel di dahinya. Wanita itu meresapi kecupan lembut suaminya dengan menutup kedua mata. Beberapa detik kemudian, kecupan itu terlepas. Kyuhyun lagi-lagi tersenyum melihat wajah merona sang istri.

"Menggemaskan sekali." ujar Kyuhyun sambil mencubit pelan kedua pipi Seohyun. Wanita itu menepis tangannya lalu segera mengambil langkah seribu karena malu. Kyuhyun terkekeh melihat tingkah malu-malu sang istri yang tidak pernah berubah sejak awal mereka menikah.

***

Saat itu, Korea sedang berada di musim panas. Panas yang menyengat membuat café-café di tepi jalan ramai diserbu pembeli untuk mendinginkan badan dan juga memesan minuman pelepas dahaga. Begitu pun dengan Kyuhyun yang baru selesai mengadakan rapat di salah satu restoran dengan investor untuk project­-nya tahun ini. Pria itu butuh americano untuk mendinginkan kepala setelah hampir dua jam meyakinkan investor agar berinvestasi di project perusahaannya yang digadang-gadang akan sukses dan diminati oleh orang banyak. Sesudah memesan di counter, Kyuhyun menunggu di salah satu kursi dengan membawa coffee timer. Matanya nampak menjelajah seluruh ruangan café, mencari sesuatu yang menarik untuk dilihat.

ONESHOOT AREATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang