Happy reading and sorry for typo
********************************"Yakkk Cho Kyuhyun, kembalikan tas milikku" teriak seorang yeoja mengejar namja yang membawa tasnya pergi.
Namja itu berhenti, kemudian tersenyum miring pada teman yang ada pada sisi kanan dan kirinya, sambil menatap tas yang ada ditangan kanannya.
"Sepertinya di dalam tas ini ada sesuatu yang penting"
Saat tangan sang yeoja mulai menggapai tasnya, dan si lelaki pun memulai aksinya.
"Etisss, tidak bisa. Minho Ambil" tas itu kini tengah berpindah tangan pada teman satu geng sang namja.
"Kembalikan setan, yak Choi Minho" umpatnya sambil melotot ke arah sang lawan bicara, namja yang dipanggil Minho itu hanya menggeleng.
"Jika Kyuhyun mengizinkan"
"Tidak akan, karena aku melihat kau memotretku tadi saat aku berpelukan dengan pacarku. Kau mengganggu privasiku, Seo Joohyun!" Namja itu tak kalah sengit melawan tatapan sang yeoja yang terlihat menahan emosi.
"Sudah kubilang, aku tak bermaksud memotret kalian. Kau pikir aku gila? Aku sedang memotret taman belakang kampus, dan kalian merusak hasil karyaku dengan perbuatan mesum itu"
"Mesum? Hmmm? Atau kau diam diam menyukaiku eohh?" Selidiknya percaya diri
"ANDWE! Jangan bermimpi, tengik"
"Oh ya? Bukannya kau adalah salah satu jurnalis kampus? Siapa tau saja majalahmu akan menerbitkan foto intimku dengan pacarku. Itu akan membuat fansku marah"
"Yakkk Cho Kyuhyun, aku sudah lelah berdebat denganmu, sejak pertama kita sekampus, kau selalu merusak hariku. Ambil kameraku kalau tidak percaya, dan sekarang kembalikan tasku!"
"Tidakkk bisa, sebelum..."
"Sebelum apa?"
"Terimalah perjodohan itu" ucapan sang namja membuat wajah sang yeoja semakin memerah. Tanda kekesalan itu semakin memuncak semenjak tadi.
"Dengar" si yeoja langsung bekomentar
"Pertama, aku tidak akan pernah mau berkencan denganmu, apalagi dijodohkan.
Kedua, buang jauh-jauh pikiran aku sedang memotretmu. Aku tidak sudi memotret namja plaboy dan gila sepertimu.
Ketiga, kembalikan tasku bodoh!"Mendengar penolakan sang yeoja, namja itu memajukan langkahnya menuju yeoja yang dipanggil Seo Joohyun itu. Tatapan elang itu menyelidik, lalu ia menyunggingkan senyum meremehkan pada sang yeoja.
"Hmm??"
Ia semakin mendekatkan langkahnya, sementara yeoja itu semakin memundurkan langkahnya hingga ke tembok.
"Benarkah?" Kini satu tangannya ia gunakan untuk mengunci agar sang target tidak lepas.
"Seo Joohyun" suara itu kini terdengar
"Kau tidak akan pernah bisa lepas, tidak akan"
"Kau pikir aku kucing? Sehingga seenaknya kau tangkap dan kau lepaskan?"
"Kekeke, kau yang menyamakan dirimu sendiri dengan binatang"
"Diamm" mimik itu semakin ketakutan
Namja itu semakin memajukkan langkahnya, wajah mereka semakin mendekat, sementara sang yeoja semakin sulit melepaskan diri.
"Cho Kyuhyun kumohon"
"Kau tidak bisa menolak Cho Kyuhyun, Seohyun!"
Cho Kyuhyun bahkan tidak mendengarkan rengekan sang yeoja yang semakin memberontak, dan kemudian ia majukan wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT AREA
FanfictionBerisi Fanfiction One Shoot SeoKyu💜 #5 seohyun #4 maknaecouple #3 kyuseo