규TV (Heavenhyun11)

545 69 16
                                    

TV

Kyuhyun x Seohyun
Romance, Comedy


Oneshoot

Disclaimer:

[...]  –  subtitle vlog

['...'] – dialog di dalam vlog

---

---

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

---

Kyuhyun berjalan menuju basemen setelah mengisi acara Mokkoji Live hari ini. Dia sempatkan untuk menyapa penggemar sebelum akhirnya menggunakan masker dan berjalan cepat menuju van hitam yang sudah menunggu. Pria itu mendesah lega setelah berhasil duduk dengan nyaman di kursi penumpang. Acara tadi cukup menguras tenaga karena Kyuhyun harus mengikuti interview dan beberapa permainan sebelum tampil.

Akan tetapi, melihat antusias penggemar walau hanya via zoom, sudah membuatnya begitu senang. Itu berarti, penggemar masih sangat menanti dirinya. Padahal, dia sering sekali merasa insecure karena banyaknya idol baru bermunculan. Merasa bahwa dirinya sudah tidak diminati oleh para penggemar.

Hei, Cho Kyuhyun, tahu tidak fakta di lapangan justru Sparkyu semakin bertambah banyak tiap harinya?

"Konten terbarumu sudah diunggah ke youtube oleh Label," lapor sang manajer dari sebelah kemudi. Kyuhyun langsung membuka matanya.

"Yang mana? Kyu's Kitchen atau cover lagu soundtrack film?"

Youngsoon mengecek pesan di ponselnya lagi. "Cover lagu."

Kyuhyun kembali menenggelamkan punggung pada sandaran jok. "Baiklah. Mereka tidak memberitahu kapan konten Kyu's Kitchen akan ditayangkan?"

"Kau ingin cepat-cepat pamer istrimu, ya?"

Pertanyaan Youngsoon membuat Kyuhyun tersenyum dengan menunjukkan deretan giginya. Meskipun tertutup masker, sang manajer tahu kalau artisnya itu tengah mengeluarkan ekspresi bahagianya.

"Hehehe, fans kan juga penasaran, Hyung!"

Sekadar informasi, bersamaan dengan rilisnya project single musim panasnya kemarin, Kyuhyun juga mengumumkan bahwa dirinya telah menikahi seorang wanita non-seleb. Ah, tidak sepenuhnya non-seleb, sih. Lebih tepatnya, seorang influencer yang wira-wiri menjadi brand ambassador produk kecantikan.

Terakhir, istrinya itu menjadi brand ambassador dari produk dengan merek Clinique. Tentu dengan munculnya berita tersebut, ada pro dan kontra yang mengikuti. Tetapi, Kyuhyun memilih tidak terlalu menanggapi komentar-komentar negatif. Label dan agensi yang justru sibuk konfirmasi ke sana – ke mari.

ONESHOOT AREATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang