Unexpected Couple (HeavenHyun11)

829 88 8
                                    

Unexpected Couple

Cast:
Kyuhyun Super Junior as Cho Kyuhyun
Seohyun Girls’ Generation as Seo Joohyun
Genre: AU, School-Life, Romance
Rating: T
Length: Oneshoot

---
Cho Kyuhyun –siswa paling badung di sekolah berpacaran dengan Seo Joohyun– si ketua kedisiplinan?
---


Kyuhyun diam menatap gerbang sekolahnya yang tertutup rapat. Mulutnya sibuk mengunyah permen karet dengan kedua tangannya dijejalkan dalam saku celana seragamnya. Berbeda halnya dengan kedua temannya yang sibuk mondar-mandir, memikirkan bagaimana caranya bisa masuk ke dalam sekolah tanpa melalui pagar. Padahal terlambat sudah makanan sehari-hari bagi mereka bertiga. Tetapi karena kapasitas otak yang standar, membuat Changmin dan Minho harus berpikir keras untuk mencari jalan keluar. Hingga akhirnya mereka saling bertabrakan akibat aksi mondar-mandir yang berlawanan arah itu.

Ya! Kenapa kau menabrakku, Shim Changmin?!”

“Kau yang menabrakku, Choi Minho sialan!”

“Apa katamu?!”

Kyuhyun –Cho Kyuhyun- mendengkus jengah melihat kedua temannya lagi-lagi melakukan hal yang tidak berguna. Dirinya melangkah pergi menuju dinding samping sekolah yang memang selama ini menjadi saksi bisu aksinya untuk masuk ke dalam sekolah apabila terlambat dan pintu gerbang sudah tertutup rapat. Tas ranselnya dia lemparkan terlebih dahulu sebelum dia melompat dengan tangan menumpu pada bagian atas dinding lalu dengan mudahnya menjejakkan kaki ke tanah. Dia tepuk-tepuk kedua telapak tangannya untuk mengenyahkan debu yang menempel disana. Saat mengambil tasnya yang tergeletak, dia dapat mendengar suara Changmin dan Minho yang lagi-lagi berdebat untuk memutuskan siapa yang melompat duluan.

“Kenapa aku bisa berteman dengan dua manusia bodoh seperti mereka?” gumamnya sambil berdecak kesal. Tak berapa lama, muncullah kepala Minho dari balik dinding lantas laki-laki tinggi itu mendarat dengan mulus. Disusul Changmin yang sudah duduk di atas dinding, melompat turun namun naas karena tidak seimbang kakinya terpeleset dan akhirnya dia jatuh terlentang di atas tanah.

“HUAHAHAHA! SHIM CHANGMIN BODOH!” tawa menggelegar Minho menyembur begitu saja. Lupa kalau dirinya adalah siswa yang sedang menyusup ke sekolah karena terlambat. Kyuhyun rasanya ingin menjahit mulut bar-bar milik Minho itu.

“Awas kau!” ancam Changmin yang sudah berdiri tegak walaupun tubuh bagian belakangnya masih terasa sakit. Minho masih tertawa terbahak-bahak.

“Tutup mulutmu, Choi Minho! Kita bisa ketahuan, bodoh!” desisan penuh emosi tertahan dari Kyuhyun mampu membungkam tawa Minho dalam sekejap. Changmin pun menyeringai senang.

Mereka bertiga segera melangkah di koridor, berusaha tidak menimbulkan suara langkah kaki. Sebenarnya, mau ketahuan pun mereka juga tidak apa-apa. Hukuman sudah menjadi teman akrab mereka, sampai-sampai guru di sekolah kehabisan ide untuk menghukum tiga sekawan itu agar jera. Namun selama satu bulan ke belakang, mereka bertiga –lebih tepatnya Kyuhyun- berusaha untuk tidak ketahuan oleh guru atau siapapun apabila tengah melakukan pelanggaran. Itu semua karena–

“Cho Kyuhyun, Shim Changmin, Choi Minho!” panggilan seorang siswi yang berdiri tegak di belakang mereka mampu membuat tiga sekawan itu kompak menghentikan langkah. Siswi bersurai panjang dan diikat satu ke belakang itu melipat kedua tangannya di depan dada. Sebuah badge berwarna kuning dengan tulisan ‘Ketua Kedisiplinan’ melingkar dengan apik di lengan kiri bagian atas seragam musim seminya.

ONESHOOT AREATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang