Thank You, I Love You
Cast:
Kyuhyun Super Junior as himself
Seohyun Girls' Generation as herself
Genre: Entertainment Life, Romance
Rating: T
Length: Oneshoot
Happy Reading!
---
To the precious who've been waiting for so long...
I have something to say today... I love you babe~
[Kyuhyun's part on The Way Back to You]
---
Seoul, 2022Kyuhyun terus saja mematut diri di depan cermin seluruh badan yang berada di sebuah ruangan. Berulang kali membenarkan kerah jasnya, menepuk-nepuk pakaian yang dia gunakan seolah ada debu menempel di sana, atau melepas dan memakai lagi dasi kupu-kupu yang sebenarnya tidak perlu dilakukan karena tampilannya saat ini sudah sangat sempurna. Mungkin karena gugup, dia tetap merasa ada yang kurang dengan penampilannya sekarang ini. Pria itu menghela napas, lalu menghembuskannya perlahan. Ponsel yang berada di meja rendah samping cermin menyala, memberitahukan ada pesan masuk. Kyuhyun mengambil ponselnya, melihat notifikasi masuk yang ternyata hanya sebuah pesan spam. Saat akan mengunci layar, tatapannya terpaku pada wallpaper ponsel miliknya. Seorang gadis yang memakai gaun musim panas dilengkapi topi lebar dan tersenyum cerah menghadap kamera. Senyum lebarnya tidak bisa disembunyikan, gugup yang dirasakannya juga hilang entah kemana. Dan otaknya tiba-tiba saja memutar sebuah memori masa lalu ....
***
Seoul, 2009
"Kau tidak kedinginan, Seo?" tanya Kyuhyun kepada gadis berambut panjang di sebelahnya. Gadis yang disapa Seo atau lebih populer dikenal sebagai Seohyun SNSD tersenyum menanggapi. Mereka sedang melakukan syuting untuk music video kolaborasi Super Junior dan SNSD yang berjudul Seoul Song dan menjadi salah satu pasangan yang memiliki love line di dalamnya.
"Tentu saja dingin, Sunbae! Tetapi ini bagian dari profesionalitas, bukan?" Kyuhyun berdecak.
"Kenapa kau masih memanggilku 'sunbae'? Member Super Junior yang lain saja sudah kau panggil oppa," gerutu Kyuhyun. Seohyun mengerutkan dahi sebelum akhirnya tertawa pelan.
"Sebegitu inginnya Sunbae kupanggil oppa?"
"T-Tentu saja, Seohyun-ah! Hyungdeul terus meledekku karena menganggap hanya aku yang tidak dekat denganmu, padahal 'kan tidak seperti itu." ujar Kyuhyun sambil mengalihkan pandangan. Entah kenapa jantungnya tiba-tiba berdebar kencang.
"Kyuhyun Oppa,"
DEG!
Perlahan, Kyuhyun mengarahkan tatapannya kepada Seohyun yang saat ini tengah memamerkan senyuman hingga kedua matanya ikut menyipit. Kyuhyun tidak tahu apa yang dia rasakan. Yang jelas, senyuman Seohyun berhasil membuat hatinya berdesir hangat, hingga menimbulkan suatu pikiran untuk melindungi senyum indah dari gadis cantik yang memikat hatinya itu. Eh? Memikat hatinya?
"Kyuhyun-ssi! Seohyun-ssi! Waktunya kalian take!"
"Ayo, Oppa! Kita sudah dipanggil!" bahkan pria itu diam saja saat lengannya ditarik Seohyun untuk mengikuti langkahnya menuju latar tempat yang akan mereka gunakan untuk take adegan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT AREA
FanfictionBerisi Fanfiction One Shoot SeoKyu💜 #5 seohyun #4 maknaecouple #3 kyuseo