Pre-Wedding
Main Cast:
Uri Seokyu ^^
Other Cast:
Find by Yourself
Genre: AU, Romance
Rating: T
Length: Oneshoot
Happy Reading!
---
Seohyun turun dari taksi yang mengantarkannya ke depan sebuah rumah megah di daerah Cheondamdong. Dengan santai, dia masuk melalui gerbang dan menaiki undakan batu yang akan mengantarkannya ke pintu utama dari rumah tersebut. Belum juga dia mengetuk, pintu eboni itu telah terbuka, menampilkan sesosok wanita paruh baya yang nampak awet muda.
“Aigoo... calon menantuku!” Hana memeluk lembut tubuh tinggi Seohyun –calon menantunya. Seohyun membalas pelukan ‘calon’ ibu mertuanya itu dengan senang hati.
“Pagi ini kalian akan melakukan pemotretan pre-wedding?”
“Nde, Eommanim! Kyuhyun Oppa sudah membuat janji dengan fotografernya pukul sepuluh pagi,”
“Dan anak itu belum bangun padahal sudah pukul sembilan!” Seohyun terkekeh menanggapi gerutuan Hana.
“Oppa pasti kelelahan, Eommanim. Kemarin, rapat bulanan perusahaan selesai sangat larut bukan?” Hana menghela napas sembari mengangguk. Ibu dua anak itu akhirnya menyuruh Seohyun pergi ke kamar putra bungsunya itu untuk membangunkan anaknya yang kalau tidur sudah seperti orang mati. Susah dibangunkan.
Seohyun tersenyum melihat wajah polos Kyuhyun yang sedang tertidur. Tetapi senyumnya sedikit memudar manakala dia melihat lingkaran hitam di bawah mata kekasihnya itu. Bahkan, pakaian yang dipakai pria itu masihlah pakaian kerja. Sebelum membangunkan Kyuhyun, Seohyun terlebih dulu menyibak tirai yang membuat sinar matahari menyerbu masuk ke dalam kamar. Kyuhyun sedikit terusik. Gadis berpipi tembam itu mendudukkan dirinya di samping pria itu sambil mengusap kening Kyuhyun pelan.
“Oppa, ireona~” ucap Seohyun lembut. Jemarinya beralih mengusap pipi prianya itu yang juga sama-sama tembam seperti pipinya. Kekeke~
“Hyun-ah,” gumam Kyuhyun setengah sadar. Seohyun tersenyum.
“Iya, Oppa. Hyun-ie disini~” Seohyun mengucapkannya dengan nada imut yang pasti kalau kalian membayangkannya, akan membuat kalian berteriak nyaring saking gemasnya. Kyuhyun mengerjapkan matanya sebentar sebelum akhirnya terbuka sempurna.
“Apa aku sedang berada di surga? Kenapa di hadapanku ada bidadari yang sangat cantik?”
BUK!
Tubuh Kyuhyun dihantam bantal oleh Seohyun. Gadis itu langsung menunduk menyembunyikan wajahnya yang memerah malu. Kyuhyun terkekeh dibuatnya. Tangannya bergerak mengacak pelan rambut kekasih hatinya itu.
“Naik apa kesini?”
“Taksi. Aku tahu Oppa pasti akan bangun kesiangan, makanya aku berinisiatif datang kesini,”
Kyuhyun tersenyum. Dirinya merasa bahagia memiliki kekasih yang begitu perhatian seperti Seohyun. Kemarin memang dia pulang sangat larut dikarenakan rapat bulanan perusahaan yang sedikit alot akibat banyaknya kekurangan-kekurangan di masalah internal sehingga memberi dampak pada pelanggan yang komplain. Perlu kalian tahu, kalau perusahaan Kyuhyun adalah perusahaan akuntan, yang mana perusahaannya menawarkan jasa terkait akuntansi, seperti audit, penjaminan, perpajakan, konsultasi manajemen, advisori, aktuaria, dan keuangan korporasi. Cho Accounting Co.
“Maaf ya! Kalau begitu, Oppa akan membersihkan diri dulu, lalu kita segera berangkat ke lokasi pemotretan,”
“Eum! Aku akan menyiapkan pakaian, Oppa!”
“Sedang belajar menjadi istri yang baik, eoh?”
Wajah Seohyun memerah lagi.
***
Saat ini, dua insan yang sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan itu sedang dalam perjalanan menuju studio foto yang menjadi tempat pengambilan foto pre-wedding mereka. Kebetulan pemilik studio foto itu adalah teman akrab Kyuhyun sendiri. Sesekali Kyuhyun membawa tangan Seohyun yang ada dalam genggamannya untuk dikecup. Sebenarnya, pria itu sudah biasa melakukannya, namun tetap saja membuat jantung gadis bermarga Seo itu berdegup tak karuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT AREA
FanficBerisi Fanfiction One Shoot SeoKyu💜 #5 seohyun #4 maknaecouple #3 kyuseo