Happy reading and sorry for typo
************************
"Yak, akhirnya maknae keluar dengan sebuah lagu untuk kita para elf""Kyuhyun semakin tampan saja setelah keluar wamil"
"Tampaknya dibalik lagu itu terselip sebuah rahasia"
"Time with you, bersama seorang gadis kah? Aigo sepertinya dia sudah benar benar mengidamkan seorang kekasih"
"Her, benar untuk elf?"
"Jika itu seorang wanita, aku harus bagaimana?"
“Aku mendukungmu dengan ‘dia’ sepenuh hati, berbahagialah”
“ya ampun, ini cara yang paling imut untuk menagtakan kalau Kyuhyun sudah punya pacar”
“ gadis itu sangat cantik, aku melihatnya beberapa detik. Tapi aku yakin dia gadis sempurna untuk Kyuhyun”
“Jika kalian benar benar nyata, kuharap kalian bahagia. Jangan khawatirkan kami, para elf harus mendukungmu”
"Aku yakin lagu itu hanya untuk Elf, bukan untuk wanita manapun bila kau tahu"
“Sebenarnya masih sesak jika memikirkan Kyuhyun telah memiliki kekasih”
“Apa itu kode untuk maknae sebelah?”
"Semoga saja gadis beruntung itu adalah Seohyun"
"Cute dongsaeng adalah rahasia terbesarnya. Ah, semoga saja"
"Joohyun, itu kode untukmu. Uri Kyuhyun sudah ingin menimang putra darimu kekeeke"
"Kyuhyun boleh saja berhubungan dengan wanita manapun. Kecuali Seohyun"
"Benar, wanita berwajah lugu itu tidak pantas untuk Evil Kyu, lihat sekarang. Dia semakin binal saja"
“Sudah jelas wanita itu bukan Seohyun, jadi jangan berharap yang tidak tidak”
“Kenapa selalu membahas nenek ubi itu? Dia tidak pantas untuk Kyu, ckckkckk”
Kyuhyun menggeleng melihat komentar-komentar para fans di akun media sosialnya. Ternyata masih ada penggemar maupun pembenci Seokyu.
Lagu time with you sepertinya membuat semua kalangan memiliki penafsiran sendiri-sendiri. Benar saja, aksi war para fans terjadi karena perbedaan pendapat. Semua pihak mengklaim pendapatnya paling benar. Kyuhyun menggeleng, ia teringat Seohyun sang mantan kekasih. Mereka berpisah karena para antis yang membuat hidup Seohyun menderita. Ingin rasanya Kyuhyun kembali. Tapi apa daya, Kyuhyun terlalu takut jika Seohyun adalah pihak yang kembali terluka.
Ditengah kesibukannya yang mulai padat, Kyuhyun menyempatkan membuka komentar-komentar Elf. Tapi sebagaian besar dari mereka sangat antusias dan mendukung karya terbaru dari Kyuhyun. Kyuhyun tersenyum miris, apakah kebanyakan para elf memang tidak ingin dia dimiliki siapapun?
Pemikiran itu sudah lama muncul di otaknya, jauh sebelum ia berkencan dengan maknae SNSD. Pada masa mudanya, Kyuhyun tidak terlalu memikirkan perasaan para fans jika nantinya kecewa. Ia hanya ingin menuruti kata hatinya, berkencan dengan Seo Joohyun adalah pilihan yang telah matang ia buat. Namun mereka bersembunyi dari media mengingat akan ada pro dan kontra akan hal itu. Tapi bukankah netizen itu sangat cerdas? Ada saja elf yang mengikuti Kyuhyun kemanapun berada. Sehingga mereka mendapat informasi secara langsung tentang hubungannya dengan Seohyun. Ada yang terima, adapula yang menyusun strategi agar mereka segera mengakhiri hubungan.
Kyuhyun ingat, betapa menderitanya Seohyun. Beberapa tahun ia mendapat terror dari fansnya. Beragam terror, dari yang dapat dimaklumi sampai ke arah ingin membunuh. Gila bukan? Berkali kali Kyuhyun dan Seohyun meminta perlindungan dari agensi. Tapi agensi menolak, karena mereka berkencan atas pilihan mereka. Tugas SM hanya melindungi privasi mereka dari publik, namun jika ada haters. Mereka tidak berani bertindak. Awalnya wanita itu bersikap acuh, karena ia tahu Seohyun sangat mencintainya. Tapi lama lama, penggemarnya mulai menyerang Seohyun pada saat sendirian seperti melempari wanita itu dengan batu hingga kepalanya berdarah, melempari Seohyun degan telur busuk, memberikan paket berupa anjing mati berbau busuk, kelinci berlumuran darah, dan ancaman akan membunuh Seohyun jika mereka masih berhubungan. Akhirnya dengan inisiatif Kyuhyun, agar wanita yang dicintainya tidak dalam keadaan bahaya. Lelaki itu memilih untuk berpisah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT AREA
FanfictionBerisi Fanfiction One Shoot SeoKyu💜 #5 seohyun #4 maknaecouple #3 kyuseo