High School Love (Heavenhyun11)

740 69 14
                                    

High School Love

Main Cast:
Cho Kyuhyun
Seo Joohyun
Genre: AU, School-Life, Romance, Fluff
Rating: T
Length: Oneshoot

Happy Reading!!!


       Kyuhyun melangkah keluar dari kelasnya setelah bel tanda istirahat berbunyi. Langkahnya ia pacu lebar-lebar agar segera sampai tujuannya. Langkahnya berbelok ke kanan dan mulai menuruni tangga menuju lantai dua. Kelasnya berada di lantai tiga, sedangkan kelas seseorang yang tengah menunggu kedatangannya itu berada di lantai dua. Dia memercepat langkahnya dengan berlari kecil. Dari jarak kejauhan, dia bisa melihat seorang gadis dengan rambut panjang yang terurai tengah berdiri di depan kelas, ditemani beberapa teman yang Kyuhyun kenal. Derap langkahnya yang terburu membuat gadis dan teman-teman gadis itu mengarahkan atensi mereka padanya. Laki-laki itu sampai, dan disambut senyuman manis dari gadis yang menjadi objek pandangannya saat ini.

       “Ehm … ehm,” deheman dari salah seorang temannya membuat Seohyun tersadar dan tertawa pelan. Sedangkan Kyuhyun hanya menggaruk tengkuknya yang sebenarnya tidak gatal.

“Kyuhyun Hyung sudah datang ‘kan? Ayo kita ke kantin!” seru seorang namja yang berdiri di sebelah Seohyun. Di name tag-nya tertulis huruf hangul, Kim Junmyeon.

Keempat teman Seohyun yang terdiri dari dua orang laki-laki dan dua orang perempuan itu melangkah terlebih dahulu. Menyisakan Kyuhyun dan Seohyun yang masih berdiri kikuk di sana.

EmmKajja, Hyun!” ajak Kyuhyun sambil menarik pergelangan tangan gadis itu dan menggenggamnya ringan. Seohyun menurut dan membiarkan Kyuhyun menuntun langkahnya.

Selama perjalanan menuju kantin, banyak pasang mata yang menatap pasangan yang baru saja diketahui keberadaannya. Ya, setahu siswa-siswi SMA Sevit, Cho Kyuhyun yang notabene adalah salah satu pangeran sekolah tidak memiliki hubungan dengan gadis manapun. Tetapi sudah dari dua minggu yang lalu, laki-laki bermarga Cho itu membuat para fans-nya gigit jari. Bagaimana tidak? Di sekolah atau asrama sekali pun, Kyuhyun terus saja bersama seorang siswi pindahan dan diketahui ternyata adalah kekasih laki-laki itu selama ini. Seo Joohyun. Para fans Kyuhyun tidak bisa berbuat banyak. Gadis itu sangat cocok dengan Kyuhyun yang tampan. Percuma juga jika mereka mem-bully Seohyun. Ada banyak teman-teman gadis itu yang akan memasang tameng pertahanan untuk melindunginya.

       Kim Junmyeon, Oh Sehun, Bae Irene, Jung Soo Jung, dan beberapa teman dekat Kyuhyun yang juga mengenal Seohyun. Jika berani menyentuh Seohyun seujung kuku sekalipun, siap-siap berhadapan dengan mereka –atau yang lebih parah- berhadapan langsung dengan Cho Kyuhyun.

Sepasang kekasih itu telah sampai di kantin. Terdapat antrian yang mengular begitu panjang. Kyuhyun berdiri di belakang Seohyun dengan kedua tangannya memegang kedua bahu gadis itu. Jaga-jaga kalau ada dorongan dari belakang, dia bisa mengantisipasi gadisnya tetap dalam keadaan baik-baik saja. Kedua netranya menangkap lambaian salah satu temannya –Minho- yang telah duduk manis bersama teman-teman yang lain –ada teman Seohyun juga di sana. Sebuah ide terlintas di otak Kyuhyun.

       “Hyun-ah.” Seohyun sedikit menengok ke belakang. “Ada apa, Oppa?” Kyuhyun mengarahkan tatapan gadis itu pada sebuah meja yang telah terisi oleh teman-temannya dan teman-teman gadis itu sendiri.

“Tunggulah di sana bersama mereka! Makananmu biar oppa yang antrekan.”

“Tidak apa-apakah, Oppa? Nanti oppa kesulitan membawanya.” Kyuhyun tersenyum dan menggeleng. Dia mendorong pelan punggung Seohyun untuk keluar dari antrean dan menyuruhnya berjalan menuju teman-teman mereka.

ONESHOOT AREATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang