Prolog

134K 2.7K 18
                                    

Happy Reading ❤


Clara menyusuri jalanan sambil sesekali berbalik. Sekarang menunjukkan pukul setengah dua belas malam, ia baru saja pulang dari cafe tempat ia bekerja. Gadis itu mempercepat langkahnya saat ia merasa seseorang mengikutinya, hingga sebuah tarikan pada tangannya membuat dia menjerit.
Betapa terkejutnya ia saat melihat seorang pemuda dengan mata merah, dan bau alkohol yang menyeruak dari tubuh pemuda itu. Satu kata yang menggambarkan kondisi pria di hadapannya saat ini adalah mabuk.

Pria itu memeluk Clara dan menekan tubuh Clara kuat, mata Clara membola saat pemuda itu menciumnya kasar, Clara terus memberontak. Akan tetapi pemuda itu menahan tengkuknya dan memperdalam ciumannya.

"Lepas!" Clara memekik saat pria itu melepaskan ciumannya, akan tetapi ucapannya dianggap angin lalu oleh pemuda tersebut.

Kini pemuda yang Clara tidak tahu siapa itu, menariknya paksa menyusuri trotoar lalu memasuki sebuah gang sempit. Tidak ada orang lain disana selain mereka berdua. Pemuda itu mendorong tubuh Clara begitu saja hingga membuat gadis itu jatuh tersungkur.

Clara menatap pemuda itu takut, ia bangkit, mencoba untuk kabur akan tetapi pergelangan tangannya dipegang erat. Dan yang membuatnya menjerit ketakutan adalah saat pemuda itu mencium lehernya kasar tidak lupa tangan pria itu meraba bagian tubuhnya yang lain.

"Eungh... Lepas!" Clara melenguh, dan mendorong pemuda itu. Air mata jatuh begitu saja, ia menatap pria itu yang kini menatapnya marah.

"Lo nolak gue?!!" Bentak pria itu.

BUGH!!

Sebuah kepalan tangan menghantam kepalanya. Membuat telinga gadis itu berdengung lalu jatuh tersungkur. Kesadarannya menipis, ia tahu ia sedang dalam bahaya. Akan tetapi kondisinya tidak memungkinkan untuk melakukan perlawanan. Sebelum kesadarannya hilang, ia sadar, setelah kejadian ini hidupnya akan berubah sepenuhnya.

















Jangan lupa untuk vote dan komen ❤

Sekedar info, NARA akan segera terbit. Kemungkinan bulan ini akan terbit, jadi bagi teman-teman yang ingin membeli novelnya jangan lupa untuk nabung yah ❤❤

NARA (TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang