[013 - the girl]

4.2K 834 25
                                    

Sebuah dering bel pergantian jam pelajaran terakhir membuat guru mata pelajaran matematika langsung menutup buku, tak lupa ia tuliskan sebuah kalimat di papan tulis sebelum akhirnya keluar dari kelas 12 IPA 5.

"Mau kemana, Wen?" Tanya Krystal ketika melihat Son Wendy, teman sebangkunya beranjak dari tempat duduk.

"Kamar mandi,"

"Mau ditemenin?"

"Nggak usah, gue bisa sendiri kok."

"Oh, ya udah. Buruan balik, sebelum guru Fisika masuk."

"Siap!"

 
 
 
 
 
 
Wendy mengembuskan napas kasar. Sebenarnya ia bukan hanya ingin ke kamar mandi. Melainkan ke kantin untuk membeli minuman. Ia tak ingin mengatakan yang sejujurnya pada Krystal dan berakhir dengan dititipi oleh teman sebangkunya itu.

Ya Wendy malas membawa barang ke kelas. Lagipula Wendy juga tak punya niatan untuk kembali ke kelas. Rencananya setelah dari kantin, ia ingin ke UKS dan menunggu jam pelajaran terakhir berakhir. Wendy sedang bosan berada di kelas.

"Ah, sial! Gara-gara bohong bilang ke kamar mandi, gue jadi kebelet beneran!" rutuk Wendy yang langsung membelokan langkahnya ke arah kamar mandi wanita yang letaknya tak jauh dari kantin yang ingin ia datangi.
 
 
 
BRUK!
 
 
 
Wendy mendorong pintu kamar mandi yang ia datangi dengan kasar. Dapat ia lihat ada seorang siswi sepertinya yang tengah berada di depan westafel. Dari tiga bilik yang tersedia, hanya satu bilik yang pintunya terbuka. Bilik kedua tertutup karena kemungkinan ada yang menempatinya dan bilik ketiga memang selalu tertutup karena dikunci dari luar.
 
 
Rusak, katanya.
 
 
Buru-buru Wendy masuki bilik pertama tersebut.
 
  
'Wait!' seru Wendy dalam hati ketika ia mulai mengunci pintu bilik yang ia masuki.
 
 
 
 
 
 
 
'Bukannya tadi itu anak kelas sebelah yang tempo hari meninggal karena kena tabrak lari depan sekolah?'

shudder; k-idols ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang