[108 - holiday 9]

1.5K 437 27
                                    

BRAK!
 
 
 
 
Seongmin dan Woobin yang tengah duduk di salah satu sofa yang ada di ruang tengah tersebut terlonjak kaget ketika secara tiba-tiba pintu utama terbuka dengan kasarnya.

Kedua bola mata mereka hampir keluar ketika melihat Allen dan Wonjin yang muncul di ambang pintu dengan napas yang tersengal.

"Bang Allen, Kak Wonjin!" seru Seongmin sembari menghampiri keduanya. Sementara Woobin diam di tempat sembari mengerutkan kedua alisnya.

"Kalian berdua ke mana aja????"

"Kita harus balik sekarang!!" seru Allen dengan wajah panik.

"Hah?" Seongmin bingung, ia menoleh ke arah Woobin yang masih diam di tempat.

"Buruan beresin barang-barang kita! Kita pulang malam ini!" seru Allen lagi sembari berjalan masuk ke dalam.

"Yang lain mana, Min? Suruh mereka beresin barang-barang juga!" tambah Wonjin.

"Kak, bentar, coba jelasin dulu kenapa? Yang lain lagi pada keluar."

"Keluar kemana?"

Yang barusan itu Allen.

"Ya nyariin kalian berdua lah! Kalian kemana aja baru balik jam segini????" tanya Woobin dengan tangan terlipat di dada.

"Sama Jungmo?" tanya Allen.

Woobin dan Seongmin bingung dengan pertanyaan Allen. Namun keduanya menganggukan kepala sebagai jawaban.

"Shit!" desis Allen sembari menjambak rambutnya dari kedua sisi.

"Kenapa sih? Jelasin coba!" pinta Seongmin.

Wonjin menghela napas panjang. Ia memegang kedua lengan Seongmin, membuatnya menghadap ke arahnya.

"Bang Jungmo nggak pernah ikut kita sampe sini, Min," ucap Wonjin membuat Seongmin Woobin membelalakan matanya.

Tangan Woobin yang sebelumnya terlipat di dada terlepas. Keningnya makin berkerut membuat kedua alisnya bertaut.

"Inget pas kita ke Rest Area dan Bang Jungmo pergi ke toilet?"

Seongmin menganggukan kepalanya.

"Bang Jungmo masih di sana. Tadi pas kita kesasar. Tiba-tiba ada telpon dari Bang Jungmo dan-"

"T-tapi tadi yang lainnya pergi cari kalian berdua bareng Bang Jungmo!" ucap Seongmin.

"Itu bukan Bang Jungmo yang asli. Kita juga nggak tahu dia itu siapa dan apa. Tapi yang pasti itu bukan Bang Jungmo."

shudder; k-idols ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang