[131 - listen to what mommy said]

1.5K 369 33
                                    

"Kamu tuh jangan mandi malem-malem. Kalau mandi tuh sore jam 4 atau jam 5, jangan abis maghrib begini baru mandi!"
 
 

Kim Minjung, memutarkan bola matanya malas. Ia berpura-pura menutup telinganya dengan kedua telapak tangan. Tak ingin mendengarkan omelan Sang Ibu yang melihatnya membawa peralatan mandi dan hendak ke sumur.

Tinggal di daerah pedesaan membuat keadaan rumah Minjung sama seperti warga desa lainnya, rumah dengan kamar mandi (yang biasa mereka sebut sumur, tanpa atap) berada di luar.

Biarpun tanpa atap, tak akan ada manusia mesum yang mengintip karena ukuran temboknya yang tinggi dan tak ada pohon di sekitaran dekat kamar mandi.

Minjung yang kebetulan tengah dalam masa merahnya, kini sedang asyik mencuci reusable pad yang sebelumnya ia gunakan.

Awalnya semua berjalan biasa saja sampai perasaan tak enak menghampiri Minjung, entah kenapa ia merasa sedang diawasi.

Secara perlahan Minjung mengangkat kepalanya ke atas. Sepersekian detik kemudian mata Minjung membulat lebar. Ia melihat seorang wanita tengah duduk di atas tembok pembatas sumur sembari mengayun-ayunkan gaun berwarna putihnya. Tak lupa seringaian tajam yang lebar sembari terus menatap ke arah Minjung yang berada di bawahnya.

shudder; k-idols ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang