Byun Baekhyun, menyeka keringat yang mengalir di pelipisnya selesai memindahkan pakaian yang ada di dalam kopernya ke dalam lemari.
Ya, hari ini Baekhyun resmi pindah di kosan barunya. Ia baru saja mendapatkan panggilan kerja di kota yang cukup jauh dari kampung halamannya ini. Yang mana hal itu mengharuskannya untuk menyewa satu kamar kosan sebagai tempat tinggalnya selama bekerja di kota ini.
Tak ada hal spesial di kosan barunya ini. Bahkan cenderung biasa dan sedikit menakutkan karena keadaannya yang tak terlalu bersih. Wajar, harga sewa kamar kosan di sini murah.
Ada harga ada barang.
Baekhyun paham betul akan hal tersebut. Rencananya setelah dua sampai tiga bulan ia baru akan pindah dari tempat ini dan mencari kosan yang lebih layak.
Untuk saat ini, Baekhyun merasa harus bertahan.
CKLEK!
"Ah, penghuni kamar sebelah udah pulang kayaknya. Sapa dulu dah!" ucap Baekhyun ketika mendengar suara pintu yang terbuka, dari dalam kamarnya.Baekhyun ke luar dari kamarnya, lalu berjalan ke arah kamar kosan bertuliskan 205 tersebut.
TOK! TOK!
Baekhyun mengetuk daun pintu yang terbuat dari kayu tersebut sebanyak dua kali.
CKLEK!
dan pintu bernomor 205 tersebut terbuka.
"Gua Baekhyun, orang baru yang nempatin kamar 204, salam kenal, bro!" kata Baekhyun mencoba mengakrabkan diri.
Penghuni nomor 205 mengerutkan kening, lalu menyembulkan kepalanya untuk melihat kamar nomor 204 yang dimaksud Baekhyun. Kemudian melirik ke arah Baekhyun dan menganggukan kepalanya.
"Gua Luhan," katanya singkat sembari menyambut jabat tangan Baekhyun.
Suasana canggung sempat tercipta selesai Luhan menyebutkan namanya. Hal tersebut membuat Baekhyun berniat untuk kembali ke kamarnya ketika Luhan tiba-tiba berkata,
"Nanti malem, kalau ada yang ngetok kamar lo, siapapun itu, jangan dibuka,"
Baekhyun mengerutkan kening. Sebuah pertanyaan timbul dalam benaknya.
"Kenapa?"
"Lo bisa pake headset dan nyetel musik kenceng-kenceng atau sumpel telinga lo pake kapas, terserah apapun itu. Pokoknya jangan pernah buka pintu kamar lo pas ada yang ngetok lewat dari jam 10 malem."
"O... ke, tapi-"
"Nggak usah banyak nanya. Ikutin aja aturan di sini kalau lo nggak mau kenapa-napa."
KAMU SEDANG MEMBACA
shudder; k-idols ✅
Fanfiction[BOOK SEVEN] horror short stories compilation 👻 pre-release date: 19/12/2019 official release date: 01/01/2020 end date: 27/12/2020 CAST: - X1 - Red Velvet - Monsta X - Izone - NCT Dream - G-idle - Stray Kids - Dreamcatcher - EXO - WJSN - Ateez - G...