"Kenapa sih? Kok lo liatin guenya gitu banget?" tanya Jisun ke Jiwon yang terus menatapnya dengan pandangan khawatir.
"Tenang aja, gue cuma mual, mungkin masuk angin," katanya lagi mencoba membuat sahabatnya itu tak terlalu khawatir.
"Ji, ini tuh bukan masuk angin biasa. Dan lo tahu itu!" kata Jiwon dengan nada bicara agak tinggi.
"Ya terus gimana?" tanya Jisun lagi. "Gue bisa apa? Gua nggak bisa ngelakuin apapun, gue kasih tahu mereka pun percuma. Nggak akan ada yang percaya, kecuali lo. Semuanya mikir ini cuma kebetulan," ucap Jisun yang diakhiri dengan gestur seperti ingin muntah.
Jisun langsung kembali masuk ke dalam salah satu bilik kamar mandi. Bermaksud untuk memuntahkan apapun yang membuatnya mual seperti ini.
Sejak dari dulu setiap kali Jisun mual dan muntah-muntah, keesokan harinya akan terjadi sesuatu yang berhubungan dengan dunia ghaib.
Contohnya ketika ia masih duduk di bangku sekolah dasar, secara mendadak ia merasa mual dan terus muntah di hari itu, esoknya ketika salah satu wali murid dari temannya datang karena panggilan dari sekolah, ada sosok lain yang sudah datang terlebih dahulu dan menyamar jadi wali murid temannya itu.
Dimana sosok yang menyamar itu langsung menghilang ketika sosok aslinya datang.
Pernah juga ketika duduk di bangku sekolah menengah pertama, Jisun kembali mengalami hal yang sama. Mual dan muntah tanpa henti selama seharian di sekolahnya. Keesokan harinya, terjadi kesurupan massal di sekolah Jisun. Beruntung waktu itu Jisun tak masuk sekolah karena sakit di hari sebelumnya. Namun tetap saja hal itu membuatnya khawatir.
Karena bukan sekali dua kali kejadian tersebut terus terjadi.
Dan daripada disebut sebagai kebetulan, Jiwon merasa kalau apa yang Jisun alami lebih tepat bila disebut sebagai peringatan akan sebuah kejadian.
KAMU SEDANG MEMBACA
shudder; k-idols ✅
Фанфик[BOOK SEVEN] horror short stories compilation 👻 pre-release date: 19/12/2019 official release date: 01/01/2020 end date: 27/12/2020 CAST: - X1 - Red Velvet - Monsta X - Izone - NCT Dream - G-idle - Stray Kids - Dreamcatcher - EXO - WJSN - Ateez - G...