[162 - hilang]

1K 291 16
                                    

"Eh, Inseong? Wah beneran lo ternyata!" seru Lee Minhyuk, ketika bertemu dengan Kim In Seong di salah satu rumah sakit.

"Eh, Hyuk?"

"Siapa yang sakit?" tanya Minhyuk kemudian.

Inseong terlihat baik-baik saja. Jadi pasti ada orang lain yang mungkin ditemani oleh Inseong untuk berobat. Atau bisa jadi Inseong sekedar menjenguk.

"Mbak gue," jawab Inseong sekenanya. "Lo sendiri?"

"Nganterin nyokap kontrol," balas Minhyuk. "By the way, mbak lo yang mana? Yang pertama apa yang lagi hamil?"

"Yang lagi hamil."

"Sakit apa emang? Udah mau lahiran kan ya? Terakhir tuh istri gua diundang ke acara tujuh bulanannya mbak lo deh."

Raut wajah Inseong berubah menjadi lebih gelap.

"Lo percaya nggak kalau gua bilang, calon keponakan gua itu hilang."

"Hilang? Maksudnya? Diculik? Mbak lo udah lahiran?"

"Bukan, bukan udah lahiran. Dan ya, hilang, mungkin diculik tapi pas masih di dalem kandungan."

"Hah? Lo nggak bercanda kan?"

"Ngapain sih gua becanda soal ginian?"

"T-tapi... masa? Udah gede kan kandungan mbak lo?"

"Iya, bahkan pas 7 bulanan sempet USG dan bayinya sehat, anehnya pas masuk ke 8 bulanan, pas mbak gua pulang ke rumah orangtua suaminya, dia sempet beberapa kali ngerasain hal aneh, tapi dia diemin sampe akhirnya tiba-tiba suatu pagi dia bangun dan perutnya udah rata lagi. Seolah-olah kayak nggak pernah hamil."

shudder; k-idols ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang