[184 - the moved dolls]

839 271 2
                                    

"Kenapa lo buang sih?" tanya Chaeyeon pada Chaeryeong ketika melihat saudarinya itu membuang semua boneka yang dimiliki oleh sepupu mereka yang memang tinggal bersama mereka karena kedua orangtuanya harus pergi dinas keluar kota selama dua minggu. "Nanti kalau adek nangis gimana?" tanya Chaeyeon lagi.

"Mending nangis! Daripada adek kenapa-napa nantinya!" ucap Chaeryeong sembari memasukan boneka terakhir ke dalam sebuah karung besar berwarna putih lusuh.

Bukan hanya ingin membuangnya, Chaeryeong berencana membakar boneka-boneka itu.

"Chaer!" seru Chaeyeon mencoba menghentikan tindakan Chaeryeong.

"Apa sih?"

"Maksud lo apa? Adek bakal kenapa-napa, gimana?"

"Boneka ini!" seru Chaeryeong. "Boneka ini ada yang ngisi!" ucap Chaeryeong lagi.

"Lo masih percaya sama hal-hal kayak gi-"

"YA!" seru Chaeryeong. "Setiap malem sebelum dia tidur gue selalu nengokin kamar dia, gue taro boneka dia tepat di lemari sesuai permintaan tante sama om. Tapi setiap pagi, tiap kali gue nengokin ke kamar adek. Boneka itu udah ada tepat di samping adek yang lagi tidur!"

"Chaer-"

"Nggak mungkin adek yang mindahin kan? Dia jalan aja belum bisa! Sedangkan tiap hari gue selalu jadi orang yang pertama dan terakhir nengokin adek!"

shudder; k-idols ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang