[149 - when u're scared]

1K 313 7
                                    

"Jangan dikunci pintunya biar besok mamah bisa bangunin kamu pagi-pagi!" ucap sang ibunda pada Park Jimin atau yang biasa dipanggil Jimin.

Besok dari kantor tempatnya bekerja akan ada family gathering di sebuah pantai yang cukup jauh dari ibukota. Jadi dia harus datang pagi-pagi sekali bila tidak ingin terlambat datang ke tempat dimana bus berada.

Dan sebagai orang yang sulit bangun pagi-pagi sekali, Jimin meminta ibundanya untuk membangunkan dirinya besok.

"Tapi gua susah kalau tidur pintu nggak kekunci," ucap Jimin setelah ibunya pergi ke kamar dan meninggalkan Jimin.

Sudah menjadi kebiasaan bagi Jimin untuk selalu mengunci pintu kamarnya kalau tidur. Ia merasa tidak aman apabila ia tidur dalam keadaan pintu kamar yang tak terkunci.

Pikirannya langsung kemana-mana membayangkan hal-hal buruk terjadi.

Seperti ketika ia merasa ada sesuatu yang terus memperhatikannya dari balik pintu kamar yang tak terkunci tersebut. Entah sekadar imajinasinya atau bukan tapi perasaan takut menjalar ke setiap aliran darahnya ketika melihat ada bayangan gelap di bawah pintu kamarnya tersebut.

Sialnya ketika Jimin hendak memaksakan diri memejamkan mata, ia langsung teringat perkataan Suga tempo hari,
 
 
 
 
 
 
 

"Kalau lo ngerasa takut di malam hari, jangan tutup mata terlalu lama. Ada alasan kenapa lo takut. Dan biasanya ketika lo tutup mata, hal yang ngebuat takut itu bakal semakin deket ke arah lo."

shudder; k-idols ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang