[128 - nothing happened]

1.5K 391 8
                                    

"Kesurupan?" tanya Haru ketika Chaebin memberitahu bahwa ada teman sekelas mereka yang tengah kesurupan dan sudah dibawa ke UKS. Alis Haru terangkat. "Dimana? Kok bisa?"
 
 
Haru tadi memang sedang pergi ke kantor guru untuk memanggil guru Fisika yang akan mengajar di kelas mereka sendiri. Jadi ia tak tahu dengan peristiwa tersebut.
 
 
"Iya, kayaknya kesurupan setan di kelas ini," ucap Chaebin lagi membuat Haru kini mengerutkan kening.
 
 
Haru melirik ke arah sudut kelas, ada sosok anak kecil yang kini tengah meringkuk di sana.

Penghuni di kelas ini hanya sosok anak kecil tersebut saja. Dan sosok tersebut masih berada di kelas mereka, jadi tak mungkin temannya itu kerasukan penghuni di kelasnya ini.
 
 
"Kok malah bengong sih? Mau lihat nggak?" tawar Chaebin yang langsung diangguki oleh Haru.
 
 
Keduanya langsung mendekati UKS yang hanya berjarak beberapa ruang kelas dari kelas mereka. Chaebin langsung menempelkan wajahnya di depan kaca jendela UKS tersebut, pun dengan Haru yang kemudian menarik sudut bibirnya.
 
 
'Ah, caper dia mah,' batin Haru tanpa bisa didengar oleh Chaebin.
 
 
Tidak ada yang tahu, bahwa Haru bisa melihat hal semacam itu dan ia sama sekali tak melihat hal aneh di sekitar temannya yang katanya 'kerasukan' itu.
 
 
 
"Udah yuk ah balik ke kelas. Ntar juga kalau capek diem sendiri."

shudder; k-idols ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang