[151 - similar]

1.1K 346 20
                                    

"Numpang kamar mandi dong, Kook," ucap Dokyeom yang memang tengah berada di rumah Jungkook.

"Ya udah sono, lu tahu kan tempatnya dimana?"

Bukan sekali dua kali Dokyeom pernah datang ke rumah Jungkook. Jadi Jungkook merasa kalau memang Dokyeom ingin ke kamar mandi ya tinggal pergi saja.

Tak perlu mengatakan apa-apa padanya.

"Ya tahu, cuma ada orang nggak? Ntar gua ke sana tahu-tahu ada orang lagi."

"Kaga elah, kan tadi udah gua bilang kalau sekarang orang rumah lagi pada pergi. Cuma ada kita berdua sekarang."

Bukan hanya Dokyeom, rencananya teman mereka yang lain juga akan datang. Hanya saja sampai sekarang belum juga menunjukkan batang hidungnya.
 
 
 
 
 
PRANG!
 
 
 
 
 
BRAK!
 
 
 
 
 
 
 
"Woy lu ngapain di dalem? Nggak kenapa-napa kan lu?" tanya Jungkook yang langsung berlari ke depan kamar mandi ketika ia mendengar suara barusan.

"Nggak, nggak, gua kaga ngapa-ngapain, cuma kepleset aja ini," sahut Dokyeom dari dalam.

"Oh, hati-hati lu, lantainya emang agak licin," ucap Jungkook yang memutuskan untuk kembali ke ruang tengah, menyiapkan peralatan PS5nya.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
"Eh, Kook, kayaknya gua harus balik dah," ucap Dokyeom sekeluarnya dari kamar mandi dan langsung menghampiri Jungkook di ruang tengah.

Jungkook yang tengah memilih-milih permainan di depannya mengerutkan kening sembari menoleh ke belakang.

"Lah? Kenapa emang?"

"Ini ditelpon sama orang rumah, nggak tahu kenapa suruh balik dulu."

"Yaelah, Kyeom???"

"Nanti kalau urusannya cepet kelar, gua balik lagi dah ke sini."

Jungkook berdecak.

"Ya udah dah," katanya seiring dengan Dokyeom yang kemudian mengambil kunci motornya dan berjalan keluar rumah Jungkook.
 
 

Dddddrrrrrtttttt
 
 
 
Eunwoo: woy lo mau nitip apaan
Eunwoo: gua sama Jaehyun lagi di minimarket nih

 
 
 
 
Jungkook tersenyum, pesan barusan menandakan kalau Eunwoo dan Jaehyun sudah dekat. Dengan segera ia membalasnya dengan pesan singkat.
 
 
 
Jungkook: kayak biasa aje

Eunwoo: oh oke oke

 
 
 
Jungkook meletakan ponselnya, kemudian kembali melihat layar televisi di depannya untuk memilih permainan yang akan dimainkan.

Namun gerakannya terhenti ketika sesaat ia teringat akan kepergian Dokyeom dan suara yang ia dengar dari dalam kamar mandi ketika Dokyeom berada di dalamnya.

"Pasti ada sesuatu yang bikin itu anak buru-buru pulang!" ucap Jungkook. "Orang tadi aja dia bilang udah izin maen, ya kali baru setengah jam udah diminta balik???" sambung Jungkook sembari beranjak berdiri dari duduknya.

Ia kemudian berjalan ke arah kamar mandi yang posisinya terletak di bagian belakang rumah, dekat dapur.

Terlihat pintu kamar mandi yang tertutup.

Jungkook menggelengkan kepalanya, sudah berapa kali ia katakan pada teman-temannya untuk jangan menutup pintu kamar mandi sesudah memakainya.

Tak mau berlama-lama, Jungkook mencoba membuka pintu kamar mandinya tersebut.

Namun...

"Lah kok berat?" katanya ketika ia tidak bisa membuka pintu tersebut selebar mungkin. Seperti ada sesuatu yang menahannya dari belakang pintu.

Jungkook berusaha mendorongnya dengan sekuat tenaga dan...

"ANJING!" serunya ketika melihat sosok Dokyeom yang tengah terbaring pingsan di balik pintu kamar mandi.

Bisa Jungkook lihat cermin di dalam kamar mandi, dekat westafel pecah. Bukan hanya itu, ada bekas luka sobek di ujung kening sosok Dokyeom yang tengah tergeletak tak berdaya di hadapannya saat ini.

Jungkook yang kebingungan langsung pergi ke luar kamar mandi untuk mengambil ponselnya dan menghubungi dua temannya yang lain.
 
 
"Hal-"
 
 
"LO BERDUA CEPET KE RUMAH GUA SEKARANG JUGA!!"

shudder; k-idols ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang