10 tahun kemudian
"Kak diaz bangun udah jam 6, astaga anak anak waktunya ke sekolah" ucap agatha panik saat mengetahui dirinya terlambat bangun pagi.
Salahkan diaz yang semalam tak membiarkannya beristirahat.
"Kak diaz bangun... kamu kan harus ke kantor" agatha menggoyangkan lengan diaz. Namum diaz malah kembali bergelut dengan selimutnya dan berubah posisi menjadi tengkurap.
"Ck, kak diaz ih" kesal agatha.
Agatha menghela nafasnya. Ia ingin turun dari ranjang, namum ia sedikit ragu. Karena dirinya dalam keadaan full naked dan selimut nya kini melilit ditubuh diaz yang juga naked sama dengannya.
Agatha menimbang nimbang. Ia melihat diaz yang masih terlelap. Akhirnya ia turun dari ranjang dan berjalan memunguti pakaiannya yang tergeletak disana sini dalam keadaan naked. Dengan pikiran tak akan ada yang melihatnya. Namun siapa sangka jika ternyata ada yang memperhatikan gerak geriknya sejak tadi
Agatha tak menyadari jika diaz sedang mencuri pandang kearahnya. Diaz tersenyum kecil saat melihat agatha berjalan kesana kemari memunguti pakaiannya dalam keadaan naked dan masih tak menyadari jika sedang diperhatikan.
Agatha memakai kemeja diaz yang tergeletak di lantai. Kemeja itu menutupi hingga separuh pahanya. Kemudian agatha memasukkan pakaian lainnya kedalam keranjang baju kotor.
"Kak diaz bangun dong" rengek agatha. Ia mulai kesal dengan sikap diaz yang susah dibangunkan.
"Hem" gumam diaz sambil mengusap wajahnya.
"Ayo cepetan bangun. Kamu harus kekantor" ucap agatha sambil berkacak pinggang.
Diaz tersenyum jahil.
"Kenapa pakek kemeja ku? Padahal dari tadi aku lagi asik lihatin pemandangan indah" ucap diaz dengan alis dinaik turunkan. Agatha membulatkan matanya.
"Jadi dari tadi kamu udah bangun, terus lihatin aku gitu, iya? Ihh dasar mesum!!" Ucap agatha memukuli diaz dengan bantal. Bukannya marah, diaz malah tertawa puas melihat wajaj kesal agatha. Agatha mendengus kesal, dan lebih memilih masuk ke kamar mandi, daripada harus meladeni diaz. Bodo amat dengan diaz yang terlambat kekantor, toh itu kantor miliknya sendiri jadi siapa yang akan memarahinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
2. Fotosfer (END)
RomanceWARNING!! CERITA DEWASA Ini murni imajinasi author yang di tuangkan dalam sebuah tulisan kamu adalah bagian hidupku yang memancarkan cahaya ~•fotosfer•~ "kamu yakin?" Tanya Diaz pada Agatha. Agatha menganggukkan kepalanya. "Ga ada cara lain selain...