Ruang bk"Kalian ini kenapa sih kaya anak kecil? Kalian itu sudah dewasa gak malu bertengkar tarik tarikan rambut kaya anak TK gitu". Ucap bu arie memberitahu.
"gak bu? Saya be aja tu". tukas amel santai.
"Amel saya tidak minta pendapat kamu jadi diam". Pinta bu arie.
Amel langsung menurut.
"Ibu mau tanya masalah kalian itu apa sampai bisa bertengkar kaya gitu?". Tanya bu arie.
"Dia duluan bu". Tunjuk bella.
"Kenpa lagi kita? Elo yang duluan". Sahut jojo.
"Santai aja dong lo". Tambah rahel tidak terima.
"Kenapa emangnya kalau gue gak bisa santai? Kasih tau tu bos lo kalau ngomong otak dipake". Sinis jojo.
"Apa lo bilang". Marah bella.
"Lo diam anjing". Marah amel.
"Diam semua amel tolong jaga sikap kamu? Saya guru disini". Pinta bu arie.
"Iya saya juga tau ibu guru? Yang bilang ibu satpam siapa". Jawab amel.
Mendengar itu mata bu arie langsung melotot.
"Santai aja dong bu matanya? Kalo keluar entar repot". Tukas amel dan semua orang yang ada diruang bk tertawa.
"Diam kalian semua? Amel kamu keterlaluan ya". Ucap bu arie marah.
Amel acuh tak acuh ia malah asik memain mainkan jari kukunya.
Terdengar bu arie menghembuskan nafas pasrah.
"Kalian itu semua memang biang masalah disekolah ini? Suka melanggar peraturan apalagi kamu bella". Ucap bu arie.
Bella membulatkan matanya sempurna."what? Kok saya bu". Tanya bella.
"Iya kamu? Huh kamu itu tidak ada bedanya sama amel".
"Ya jelas beda lah bu saya, saya? dia dia". Sahut amel tidak terima.
"Amel diam". Pinta bu arie.
Amel kembali menurut.
"Bella ibu kasih tau? Kamu itu sudah kelas 12 waktunya untuk belajar bukan cari masalah seperti ini kalau kamu terus terusan berbuat seperti ini ibu gak akan jamin kalau kamu bisa lulus". Jelas bu arie.
"Tu dengerin kaka kaka". Tukas jojo.
"Apaan lo nyambung mulu kaya listrik". Balas rahel.
"Suka suka gue lah". Ucap jojo.
"Kamu juga amelia friscia dirgantara? Kalau kelakuan kamu terus terusan begini buat masalah disekolah bisa bisa kamu tidak naik kelas ngerti kamu". Ucap bu arie memberi tahu amel.
Amel memberhentikan memainkan kuku tangannya kini pandangannya mengarah pada bu arie.
"Kan bisa pindah sekolah kalau gak naik? Gitu aja kok susah". Jawab amel dingin.
"Amel kamu tidak pernah diajarkan sopan santun sama orang tua kamu ya". tanya bu arie.
Amel diam.
"Amel". Panggil bu arie tegas.
Amel pura pura tuli ia tidak memperdulikan bu arie yang sedang memanggil namanya.
"Mungkin dia yatim piatu kali bu gak punya orang tua? Atau mungkin anak pungut". Sindir bella lalu ia tertawa.
Kini mata amel mengarah pada bella menatapnya dengan tajam dan dingin.
Amel berdiri dari sofa yang ia duduki menghampiri bella yang duduk didepannya ia berjalan tergesa gesa dan langsung menerjang bella dengan mencekik leher wanita itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Loving Cold Girl
Romance"Lo harus cium gue". Hah Apa Penuturan vino barusan membuat amel membulatkan matanya sempurna. Lalu mendorong tubuh vino agar mau menjauh darinya. Bughhhhh "Aww". Vino meringis menahan sakit. Gerakan tiba tiba gadis yang ada didepannya ini tidak b...