62. Anak baru

1.5K 69 20
                                    



"Ngapain aja lo seminggu dirumah? kaga bosan lu mel". Tanya irda. Mereka semua sedang berkumpul dimeja amel.

Setelah seminggu berlalu. Amel memutuskan untuk pergi kesekolah. Dirgantara sudah menyelesaikan sebagian tugasnya. Nama amel sudah bersih sepenuhnya dari embel embel pemakai. Kasusnyapun telah usai. Ia dinyatakan tidak bersalah.

"Gak biasa aja".

"Gue juga bingung niya mel. Kok itu barang haram bisa ada ditas lo sih? Sumpah ya tu orang niat banget kalau misalnya dia mau ngpreng lo. Kita fikir fikir niya mel tu narkoba kan harganya gak murah. Berarti ni orang kaya banget". Jelas pipit. Ia menerka nerka semua kejadian satu minggu yang lalu.

Semua orang nampak mengagguk. "Betul sih kata lo pit? Ni orang pasti kaya secara kan ni narkoba yang dia beli harganya pasti mahal". Tambah irda membetulkan.

"Kebanyakan musuh sih lo gila". Kata jojo. Ia menabok pelan tangan atas amel.

"Gue gak pernah ya punya musuh? Orang orang aja yang kebanyakan mau cari masalah sama gue". Jawab amel.

"Aelah ngelak mulu lo? Bilang aja lo biang masalah anjirr".

"Asem lo jo? Lo tu temen gue apa bukan sih". Sinis amel menatap jojo kesal. Bukanya marah jojo malah nyengir.

"Makanya jangan kaya kaya orang orang banyak iri masalahnya". Ucap jojo. Amel mendengus.

"Bacot lo".

"Udah selesai belum ceritanya. Pacar pacar abang". Suara agam terdengar. Laki laki itu berjalan kearah tempat duduknya yang memang dipenuhi oleh ciwi ciwi yang sedang merumpi.

"Gue mau duduk ni? Kalau nungguin lo lo pada ngerumpi bisa pegel ni bokong gue". Omel agam. Pipit mentapnya tidak suka.

"Bangke dasar? Monyetnya doraemon datang datang ngeganggu aja lo". Nyinyir pipit mengomentari agam.

"We lo jadi cewe pinter pinter dikit napa pit? Idung aja lo yang dipanjangin otak kaga? Mana ada doraemon punya monyet gembell".

"Anjayy gue kaya ya? Sory dory mory stowberry ni kalau misalnya lo bilang gue gembel bapak gue pilot nyett". Marah pipit.

"Terus kalau bapak lo pilot kenapa? Baru pilot lo sombong amat".

"Hehhh anak dajal. Lo pagi pagi gini mau cari masalah ya sama gue".

Agam mendengus. "Kaga ada yang mau cari masalah sama cewe jelek macam lo".

"Wahh bener bener ni anak setan. Lo tu dilahirin lewat mana sih sama emak lo. Wah gue curiga ni lo bukan manusia kan gam? Jangan jangan lo iblis bermuka banyak makanya jelek. Sok soan bilangin gue jelek kaga punya kaca lo dirumah".

Agam melotot. "Gue mah ganteng".

"Percuma ganteng kalau gak ada otaknya".

"Ih biarin yang penting gue ganteng". Ucap agam tidak mau dikalah.

"Ih gue juga cantik".

"Iya emak lo yang bilang".

Amel, irda dan jojo mendengus kesal. Wajahnya terlihat masam. Kalau sudah pipit dan agam berdebat pasti tidak akan ada habisnya. Walaupun upin ipin udah masuk sd pun masalah gak akan bisa selesai.

"Mau sampai kapan lo berdepat kaya gitu? Unfaedah lo pada". Tegur jojo. Dari nadanya ia sangt terganggu.

Pipit nyengir sebagai balasan. "Yaudah deh ini juga udah mau masuk? Gue balik deh. Jangan marah marah mulu lo jo cepat tua mampus lo". Kata pipit memperingati. Sebelum akhirnya ia pergi meninggalkan bangku agam yang sempat tadi ia duduki.

Loving Cold GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang